x

Siaran Langsung TV Argentina vs Australia, Pemanasan Sebelum Lawan Timnas Indonesia

Selasa, 13 Juni 2023 14:02 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
Siaran langsung uji coba FIFA Matchday antara Argentina vs Australia yang tersaji di Stadion Worker's Stadium, Beijing, Kamis (15/06/23) pukul 19.00 WIB, sebelum lawan Timnas Indonesia. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

INDOSPOR.COM - Siaran langsung uji coba FIFA Matchday antara Argentina vs Australia yang tersaji di Stadion Worker's Stadium, Beijing, Kamis (15/06/23) pukul 19.00 WIB. Laga itu sebagai pemanasan Albiceleste jelang lawan Timnas Indonesia.

Duel melawan Australia merupakan pertandingan pembuka Argentina dalam laga uji coba dengan tajuk FIFA Matchday, sebelum menghadapi Timnas Indonesia, Senin (13/6).

Argentina, mengagendakan 2 laga uji coba di bulan Juni 2023. Pertama, menghadapi Australia yang di China. Kedua, melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Hal tersebut merupakan kesempatan berharga bagi Timnas Indonesia untuk mengasah kemampuan. Serta, mengenali gaya permainan sepak bola Amerika Latin.

Selain itu, tim nasional Indonesia diyakini bakal mendapatkan pelajaran dan pengalaman berharga, karena bertemu dengan peraih gelar juara Piala Dunia 2022.

Baca Juga

Albiceleste, julukan Argentina, diprediksi bakal menggunakan kekuatan terbaiknya dalam pertandingan menghadapi tim nasional Australia.

Hal tersebut dikarenakan pertandingan melawan Australia menjadi laga ulangan bagi Argentina di babak 16 besar Piala Dunia 2022, yang berakhir dengan skor 2-1.

Baca Juga

Sejauh ini, Argentina telah berhadapan dengan Australia sebanyak 3 kali. Ketiga laga tersebut dimenangkan oleh Argentina, dengan skor 2-1, 1-0, dan 4-2.

Terlebih lagi, Argentina memiliki modal yang lebih baik. Tercatat, Abiceleste menyapu bersih 5 laga dengan kemenangan, sedangkan Australia baru menang 3 kali dan 2 kali kalah.

Terlepas dari hal itu, duel antara Argentina vs Australia diprediksi akan berjalan seru, karena dijadikan sebagai pemanasan lawan Timnas Indonesia. Maka, simak siaran langsung berikut ini.

Baca Juga

1. Siaran Langsung Argentina vs Australia

Lionel Messi dari Argentina merayakan gol pertama kontra Australia di Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS-Carl Recine)

Pertandingan uji coba antara Argentina melawan Australia dengan tajuk FIFA Matchday disaksikan lewat siaran langsung, atau live streaming NET TV.

NET TV bakal memulai siaran langsung setengah jam sebelum kick off pertandingan Argentina menghadapi Australia dimulai.

"PERHATIAN - PERHATIAN!!! Sebelum lawan Indonesia," tulis akun media sosial Instagram resmi milik NET TV.

"FIFA Matchday antara ARGENTINA vs AUSTRALIA, Kamis 15 Juni 2023 jam 18:30 WIB live di NET," tutup laporan tersebut.

AustraliaArgentinaUji CobaTimnas IndonesiaBola Internasional

Berita Terkini