x

Rumor Transfer Liga Inggris: Chelsea Ditolak AC Milan untuk Maignan, Man United Ditawari Kounde

Rabu, 14 Juni 2023 18:50 WIB
Editor: Juni Adi
Kiper Timnas Prancis, Mike Maignan. (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes)

INDOSPORT.COM - Rangkuman rumor bursa transfer Liga Inggris, di antaranya upaya Chelsea untuk mendatangkan kiper baru harus menemui kendala, karena tawaran mereka ditolak AC Milan untuk Mike Maignan.

Chelsea masih terus bergerak untuk mencari kiper baru pada bursa transfer musim panas ini. Salah satu pemain yang mereka incar adalah Mike Maignan. 

Penjaga gawang milik AC Milan tersebut diminati banyak klub top Eropa termasuk Chelsea, menyusul performa impresifnya bersama Rossoneri.

Yang paling terlihat adalah ketika ia menjadi salah satu pemain kunci dalam keberhasilan AC Milan bermain bagus di Liga Champions musim ini, sayang langkahnya hanya sampai di babak semifinal.

Tetapi baru Chelsea yang menunjukan aksi nyata untuk memboyong Maignan, dengan siap menyodorkan tawaran sebesar 80 juta euro. Kontrak Maignan sendiri bakal habis pada 01 Juli 2026 mendatang.

Baca Juga

Sayangnya, menurut laporan Tuttosport, AC Milan tidak bersedia untuk mendengarkan tawaran Chelsea itu. 

Cukup wajar jika Milan takut berpisah dengan kiper 27 tahun tersebut, mengingat dia bukan hanya sekedar kiper biasa, melainkan sebagai seorang pemimpin di ruang ganti.

Baca Juga

Kabar ini sedikit berbeda dengan kabar sebelumnya yang menyebut Milan bersedia mendengarkan tawaran dari Chelsea, baik dengan pembayaran tunai maupun kesepakatan dengan tambahan pemain.

Manchester United

Ada gosip baru seputar masa depan Jules Kounde. Sang bek dikabarkan akan diboyong sang agen untuk pindah ke Manchester United di musim panas ini.

Kounde sebenarnya masih berstatus pemain baru di Barcelona. Ia dipinang dari Sevilla di musim panas tahun lalu untuk memperkuat lini pertahanan Las Azulgrana. Tetapi performanya tidak cukup memuaskan, sehingga Kounde bakal melegonya.

Caught Offside mengklaim agen sang pemain saat ini sedang mencarikan Kounde klub baru. Manchester United disebut-sebut bakal jadi klub baru sang bek.

Menurut laporan tersebut, agen Kounde saat ini sedang meretas jalan agar sang bek bisa bergabung dengan Manchester United.

Ia tahu bahwa Manchester United sedang membutuhkan bek tengah baru. Sementara Kounde sempat menjadi incaran Setan Merah di musim panas tahun lalu.

Barcelona berharap bisa mendapatkan uang sekitar 60 juta Euro untuk penjualan sang bek ke Manchester United.

Baca Juga

1. Tottenham Hotspur

Kiper Brentford, David Raya. Foto: REUTERS/David Klein.

Manchester United harus menelan pil pahit dalam upaya mereka mencari kiper baru. David Raya yang sempat masuk dalam radar, dipastikan lepas dari genggaman.

Sebab dikabarkan oleh Fabrizio Romano, kalau pemain Brenford itu bakal berlabuh ke Tottenham Hotspur musim depan.

Sang pemain diklaim sudah menyetujui detail kontrak yang diberikan oleh Tottenham dan sejumlah persyaratan pribadi juga disetujui.

Saat ini, tinggal negosiasi antara Tottenham dengan pihak Brentford, banderol yang ditetapkan dilaporkan sebesar 40 juta pound.

Arsenal

Saat ini ada dua klub yang dilaporkan terdepan untuk mendapatkan jasa Declan Rice. Mereka adalah Bayern Munchen dan Arsenal yang disebut-sebut sangat tertarik pada sang pemain.

Baca Juga

Dilansir The Daily Mail, Arsenal kini jadi calon pelabuhan karir yang baru untuk Rice. Pasalnya Bayern Munchen memutuskan mundur dari perburuan sang gelandang.

Meski jadi tim terdepan untuk mendapatkan jasa Rice, Arsenal masih jauh dari kata selesai untuk menyelesaikan transfer ini.

Baca Juga

Ini disebabkan Arsenal juga enggan membayar 100 juta pounds untuk jasa Rice. Mereka sedang mencoba untuk menego West Ham untuk transfer ini.

Tawaran mereka senilai 80 juta pounds baru-baru ini sudah ditolak The Hammers. Jadi Arsenal harus menyiapkan tawaran baru jika mereka serius ingin meminangnya.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedChelseaArsenalTottenham HotspurMike Maignan

Berita Terkini