x

Jadwal Siaran Langsung FIFA Matchday: Timnas Indonesia vs Palestina

Rabu, 14 Juni 2023 06:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Simak jadwal siaran langsung FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Palestina pada Rabu (14/06/23) di Stadion Gelora Bung Tomo yang akan disiarkan di RCTI.

INDOSPORT.COM – Simak jadwal siaran langsung FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Palestina pada Rabu (14/06/23) di Stadion Gelora Bung Tomo yang akan disiarkan di RCTI.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia akan melakoni serangkaian laga uji coba dalam tajuk FIFA Matchday pada pekan ini.

Tim pertama yang akan dihadapi Tim Merah Putih adalah laga kontra Palestina yang pastinya layak untuk disaksikan oleh para penggemar sepak bola.

Baru pada tanggal (19/06/23), skuad asuhan Shin Tae-yong ini bakal menjalani laga berat melawan kampiun Piala Dunia 2022, Timnas Argentina.

Dalam menyambut dua pertandingan FIFA Matchday ini, Shin Tae-yong memanggil beberapa pemain naturalisasi untuk memperkuat skuad.

Baca Juga

Shayne Pattynama, Sandy Walsh, hingga Elkan Baggott masuk ke skuad Garuda pilihan eks pelatih Timnas Korea Selatan itu.

Selain itu, nama lokal yang sudah punya nama di kancah domestik juga akan dipanggil, seperti Rachmat Irianto, Yakob Sayuri, Saddil Ramdani, hingga Marselino Ferdinan.

Baca Juga

Marselino Ferdinan cs tentu saja bakal berusaha bisa mewujudkan kemenangan di laga kontra Timnas Palestina ini yang kiranya bisa memperbaiki  peringkat FIFA Timnas Indonesia.

Laga antara Timnas Indonesia vs Palestina nantinya bisa disaksikan melalui TV nasional, RCTI, di mana bakal dihelat pada Rabu (14/06/23) pukul 19.30 WIB.

Simak jadwal siaran langsung pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Palestina berikut ini.

Baca Juga

1. Jadwal Timnas Indonesia vs Palestina

Suasana latihan Timnas Indonesia jelang FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo. (Foto: PSSI)

Sekadar informasi, laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Palestina dapat disaksikan melalui TV nasional, RCTI, pada:

Rabu, 14 Juni 2023

Timnas Indonesia vs Palestina (19.30 WIB)

Link live streaming dan siaran TV: RCTI

Peringatan!

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

PalestinaTimnas IndonesiaBola Internasional

Berita Terkini