x

Jadwal Tur Pramusim Juventus 2023-2024: Tantang AC Milan, Barcelona, dan Real Madrid

Jumat, 28 Juli 2023 07:41 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
Jadwal laga uji coba tur pramusim klub Liga Italia (Serie A), Juventus, 2023-2024 menghadapi AC Milan, Barcelona, dan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Jadwal laga uji coba tur pramusim klub Liga Italia (Serie A), Juventus, 2023-2024 menghadapi AC Milan, Barcelona, dan Real Madrid.

Juventus akan menjalani pertandingan uji coba tur pramusim dengan menantang AC Milan, Barcelona, dan Real Madrid, di Amerika Serikat, mulai 22 Juli hingga 2 Agustus 2023.

Pertandingan uji coba tur pramusim yang bakal dilakukan oleh Juventus bertujuan agar bisa tampil lebih baik di musim selanjutnya.

Hal tersebut dikarenakan Juventus gagal mendapatkan gelar di musim ini, mengingat mereka hanya finis di peringkat 7 Liga Italia 2022-2023.

Bahkan, Juventus harus tersingkir dari semifinal Piala Italia 2022-2023, usai kalah dari Inter Milan dengan agregat 1-2.

Baca Juga

Bianconeri, julukan Juventus, juga tidak lolos babak penyisihan grup Liga Champions. serta, kandas di semifinal Liga Europa.

Oleh sebab itu, Juventus memiliki agenda untuk menghadapi beberapa klub top Eropa, seperti AC Milan, Barcelona dan Real Madrid.

Baca Juga

Duel menghadapi AC Milan bakal menjadi pertandingan yang menarik, mengingat keduanya merupakan tim yang ternama di Liga Italia.

Selain itu, laga menghadapi Barcelona dan Real Madrid diyakini tidak kalah menarik, mengingat 2 tim tersebut adalah raksasa Liga Spanyol.

Maka dari itu, simak jadwal tur pramusim 2023-2024 yang dilakoni Juventus melawan AC Milan, Barcelona, dan Real Madrid, berikut ini.

Baca Juga

1. Jadwal Lengkap Tur Pramusim Juventus

Merih Demiral dari Juventus mendapat kartu merah oleh wasit Danny Makkelie setelah menerima kartu kuning kedua selama pertandingan penyisihan Grup G Liga Champions UEFA antara Juventus dan FC Barcelona.

Pertandingan tur pramusim Juventus yang pertama dilakoni adalah menghadapi Barcelona di Levi's Stadium, Santa Clara, California.

Duel yang mempertemukan antara Juventus melawan Barcelona diyakini bakal berjalan seru, mengingat pertemuan terakhir antara keduanya berakhir imbang.

Selanjutnya, Juventus bakal menantang rival di Liga Italia, AC Milan, yang berlangsung di Dignity Health Sports Park, Carson, California.

Pertandingan antara kedua tim tersebut tidak kalah menarik. Pasalnya, Juventus berencana untuk membalaskan dendam atas dua kekalahan di pertemuan terakhir melawan AC Milan.

Terakhir, Juventus akan melawan Real Madrid di Camping World Stadium, Orlando, Florida. Duel ini menjadi laga ulangan di tur pramusim sebelumnya.

Sabtu 22 Juli 2023

Barcelona vs Juventus (Levi's Stadium, Santa Clara, California, Amerika Serikat)

Kamis, 27 Juli 2023

Juventus vs AC Milan (Dignity Health Sports Park, Carson, California, Amerika Serikat)

Rabu, 2 Agustus 2023

Juventus vs Real Madrid (Camping World Stadium, Orlando, Florida, Amerika Serikat)

Real MadridBarcelonaUji CobaAC MilanJuventusLiga ItaliaBola InternasionalTur PramusimPramusim

Berita Terkini