x

Top 5 News: Man United Rekrut 3 Pentolan, Samardzic Merapat ke AC Milan

Rabu, 14 Juni 2023 06:11 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Top 5 news INDOSPORT, Rabu (14/05/23), sajikan Manchester United rekrut Harry Kane, Kylian Mbappe, dan Kim Min-jae hingga Lazar Samardzic merapat ke AC Milan.

INDOSPORT.COM – Top 5 news INDOSPORT, Rabu (14/05/23), sajikan Manchester United rekrut Harry Kane, Kylian Mbappe, dan Kim Min-jae hingga Lazar Samardzic merapat ke AC Milan.

1. Diambil Alih Sheik Jassim, Man United Bisa Rekrut Kane-Mbappe

Manchester United bisa mendapat banyak keuntungan jika diambil alih oleh Sheikh Jassim, termasuk bisa merekrut Harry Kane dan Kylian Mbappe.

Kane sendiri tentu saja bakal menjadi proyek penting Erik ten Hag ke depan yang mana pengalaman pria berusia 29 tahun itu di Liga Inggris tak perlu diragukan lagi.

Uang yang digelontorkan Sheikh Jassim juga dapat membuat Man United membeli jasa bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Sekadar informasi, Kylian Mbappe sudah mencetak 212 gol dalam 260 penampilan untuk PSG serta mampu memenangi lima gelar Liga Inggris.

Baca selengkapnya: Sheikh Jassim Akuisisi Man United, Harry Kane hingga Mbappe Siap Merapat

Baca Juga

2. Man United Juga Bisa Gaet Kim Min-jae

Penjualan Manchester United ke Sheikh Jassim tentu saja juga bisa membuat Manchester United mendatangkan bek tangguh Napoli, Kim Min-jae.

Terlebih lagi, Setan Merah memang dikabarkan akan mendepak kaptennya, Harry Maguire, yang masih tampil inkonsisten.

Baca Juga

Tangguh dan menjadi kunci keberhasilan Il Partenopei meraih scudetto musim 2022/2023 ini, wajar saja Man United kepincut dengan pria berusia 26 tahun itu.

Jurnalis ternama bernama Rudy Galletti juga menyebut bahwa negosiasi Kim Min-jae dengan Manchester United juga sudah masuk dalam tahap lanjut.

“Usai beberapa kali negosiasi dengan agen dari Kim Min-jae sudah dilakukan dan Manchester United  sudah masuk dalam negosiasi tahap lanjut,” kata Rudy Galletti.

Baca selengkapnya: Dikonfirmasi Jurnalis Italia, Kim Min-jae Jadi Pembelian Pertama Man United

Baca Juga

1. 3. Samardizc ke AC Milan?

Bintang Udinese, Lazar Samardzic, yang masuk radar AC Milan. (Foto: instagram@lakisamar10)

Lazar Samardic tampaknya bisa saja menjadi rekrutan AC Milan pertama setelah Rossoneri menggunakan metode money ball.

Algoritma money ball ini kabarnya berguna untuk merekrut pemain yang diinginkan Milan di bursa transfer musim panas 2023 ini yang mana dua klub Liga Inggris, Brentford dan Brighton, juga mengadopsi cara ini.

Untuk Samardzic, ia adalah gelandang bertipe pembagi bola dan juga piawai dalam mendistribusikan umpan ke lini depan di mana sang pemain diproyeksi bakal menjadi pengganti Brahim Diaz yang pulang ke Real Madrid.

Baca selengkapnya: 'Moneyball' Ala AC Milan, Lazar Samardzic dari Udinese Rekrutan Pertama?

Baca Juga

4. Kamura Comeback, Langsung Ajak Hendra Setiawan Jadi Partner

Eks pebulutangkis ganda putra Jepang, Takeshi Kamura, comeback di Indonesia Open 2023 sebagai pelatih dan tampak menggaet Hendra Setiawan menjadi partner swafoto.

Ya, Takeshi Kamura comeback bukan sebagai pemain, melainkan selaku pelatih mendampingin ganda putri Jepang, Rena Miyaura/Ayako Sakuramoto.

Menariknya, Kamura kembali ke Istora Senayan untuk bertemu dengan ganda putra veteran Indonesia, Hendra Setiawan, sebagaimana dikabarkan oleh akun Twitter @BadmintonTalk

Baca selengkapnya: Comeback di Indonesia Open, Takeshi Kamura Gandeng Hendra Setiawan Jadi Partner

Baca Juga

5. Mengenal Leandro Barreiro Incaran Liverpool

Alexis Mac Allister belum cukup, Liverpool disinyalir masih akan menambah amunisi pemain baru mereka dengan merekrut bintang Mainz 05, Leandro Barreiro.

Dengan banyak pemain berpengalaman dan sudah matang yang bisa direkrut, Jurgen Klopp tentu juga tak bisa mengabaikan bakat pemain muda yang kurang dikenal banyak orang awam.

Contohnya, termasuk gelandang muda Timnas Luksemburg bernama Leandro Barreiro ini. Lantas siapakah bintang Mainz 05 itu?

Baca selengkapnya: Leandro Barreiro, Bahan Prospek Liverpool dari Mantan Klub Jurgen Klopp

Baca Juga
Manchester UnitedLiverpoolHendra SetiawanHarry KaneKylian Mbappe#Top5NewsKim Min-jae

Berita Terkini