x

Davide Frattesi Datang, 3 Pemain Ini Segera Menyusul ke Inter Milan

Kamis, 15 Juni 2023 05:00 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
All-in untuk Davide Frattesi, klub Liga Italia, Inter Milan, rupanya siap menyambut tiga bintang lain pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan all-in alias siap habis-habisan untuk mendatangkan pemain Sassuolo, Davide Frattesi, pada bursa transfer musim panas ini. 

Inter Milan bersedia all-in agar Juventus gagal mendapatkan tanda tangan Davide Frattesi pada jendela transfer yang dibuka Juli nanti. 

Frattesi selalu menjadi pilihan utama di lini tengah Sassuolo. Terbukti, ia telah mencatatkan 37 penampilan di semua ajang.

Il Nerazzurri, julukan Inter Milan, lantas dilaporkan telah melakukan pembicaraan dengan Davide Frattesi dan agennya.

Bahkan, Inter Milan dilaporkan siap untuk mengerahkan seluruh kemampuannya demi mendapatkan tanda tangan Frattesi.

Baca Juga

Keadaan itu juga tidak terlepas dari faktor bahwa Davide Frattesi dapat digunakan sebagai proyek jangka panjang.

Pasalnya, gelandang yang saat ini membela Sassuolo tersebut masih berusia relatif muda, yakni 23 tahun.

Baca Juga

Sementara itu, Juventus yang sebelumnya telah membuat penawaran tak kalah menggiurkan mulai terancam oleh Inter Milan dalam perburuan Davide Frattesi pada bursa transfer berikutnya.

Inter Milan tengah memiliki misi untuk membenahi skuat pada musim selanjutnya, guna meningkatkan performa dari musim ini, atau minimal mempertahankannya.

Selain Davide Frattesi, rupanya sejumlah bintang lain bakal menyusul ke Inter Milan pada bursa transfer. Siapa saja mereka?


1. 1. Kalidou Koulibaly

Sergej Milinkovic-Savic dan Paulo Dybala berduel di laga Lazio vs AS Roma (20/03/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

Baru semusim gabung Chelsea, Kalidou Koulibaly malah berpeluang kembali ke Liga Italia. Eks Napoli ini dipantau ketat oleh Inter Milan. 

Nerazzurri memiliki kartu AS dalam mendatangkan Koulibaly. Sosok itu adalah Andre Onana. 

Chelsea dikabarkan begitu putus asa untuk bisa mendatangkan Andre Onana setelah performa jeblok tim musim ini dengan pengawalan Edouard Mendy dan Kepa Arrizabalaga. 

Inter sudah bernegosiasi dengan Empoli untuk mendatangkan kiper lokal, Guglielmo Vicario, yang belakangan sudah siap datang.

Inter Milan dikabarkan akan meminta dua pemain sebagai tumbal tambahan dari Chelsea untuk melengkapi skuatnya.

Baca Juga

Salah satu kemungkinan yang tersedia adalah Inter Milan akan meminta Kalidou Koulibaly untuk didatangkan secara permanen.

Kebutuhan bek Inter Milan memang cukup mendesak setelah kepergian Milan Skriniar. Kalidou Koulibaly bisa menjadi profil yang tepat untuk lini belakang Nerazzurri karena sudah terbukti ampuh di Liga Italia bersama Napoli. 

2. Sergej Milinkovic-Savic

Inter Milan sukses menikung rival sekotanya di Liga Italia, AC Milan, dalam perburuan bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. 

Sang pemain sendiri sudah terbuka mengenai perasaan bahagianya bisa segera bergabung ke Inter Milan musim depan. 

Baca Juga

Dilaporkan Corriere dello Sport, agen Milinkovic-Savic dan perwakilan Inter Milan sudah mencapai kata sepakat untuk transfer sang pemain. 

Inter sendiri sendiri sudah memasukkan nama Milinkovic-Savic sebagai buruan utama musim panas ini. Apalagi, Simone Inzaghi adalah mantan pelatih pemain 28 tahun itu saat di Lazio. 

Chemistry keduanya diyakini bisa membuat Inter Milan semakin kuat pada musim depan baik di Serie A maupun Liga Champions.

Baca Juga

2. 3. Carlos Augusto

Simone Inzaghi, pelatih Inter Milan. Foto: REUTERS/Albert Gea

Kembalinya Achraf Hakimi ke Inter Milan sepertinya sulit terwujud walau Nerazzurri memasukkan nama Denzel Dumfries dan Robin Gosens ke daftar pemain yang akan dijual.

Meski kedatangan Davide Fratessi dan Milinkovic-Savic, tak bisa dipungkiri, kesulitan finansial memaksa Inter harus melepas banyak pemain demi menambah anggaran belanja. 

Dikabarkan bahwa Achraf Hakimi sangat ingin meninggalkan PSG dan kembali ke Inter Milan.

Masalahnya, kontrak pemain Maroko itu masih cukup lama yakni 2026. Hakimi juga didatangkan PSG dengan biaya 68 juta euro. 

Sebagai gantinya, Inter Milan sudah ancang-ancang untuk merekrut Carlos Augusto. Libero melaporkan bahwa Inter sedang melanjutkan pembicaraan dengan Monza untuk perekrutan Carlos Augusto.

Pemain berusia 24 tahun itu adalah salah satu bintang Serie A yang mencetak enam gol pada musim perdananya di kasta tertinggi Italia.

Bek sayap kiri itu bakal diproyeksikan sebagai pengganti Robin Gosens yang saat ini menjadi pelapis Federico Dimarco di Inter.

Dengan adanya Carlos Augusto, Inter Milan tak perlu lagi jasa Achraf Hakimi pada bursa transfer sebagai penambah kekuatan di sektor sayap kiri dalam skema 3-5-2. 

Inter MilanLiga ItaliaSergej Milinkovic-SavicBerita Liga ItaliaDavide Frattesi

Berita Terkini