x

Rumor Transfer AC Milan: Tahan Tonali, Rekrut Wonderkid Lazio Luka Romero

Kamis, 15 Juni 2023 19:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Rumor transfer AC Milan pada bursa transfer musim panas 2023, enggan jual Sandro Tonali sampai usaha keras dapatkan wonderkid Lazio, Luka Romero.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer AC Milan pada bursa transfer musim panas 2023, enggan jual Sandro Tonali sampai usaha keras dapatkan wonderkid Lazio, Luka Romero.

AC Milan dikabarkan tengah berusaha mempertahankan gelandang andalannya, Sandro Tonali pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Milan belakangan dikabarkan menolak tawaran dari beberaap klub besar Eropa untuk mendatangkan pemain yang kabarnya merupakan gabungan Andrea Pirlo dan Gennaro Gattuso itu.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Sandro Tonali bahkan menyebut bahwa AC Milan merupakan rumah keduanya dan berniat untuk menggapai banyak prestasi.

Pasalnya, nilai pasar Sandro Tonali yang kabarnya mencapai 65 juta pound menjadi salah satu hal yang membuat AC Milan mendapat banyak tawaran.

Baca Juga

Untuk klub yang sebenarnya punya dana minim untuk mendatangkan pemain, tawaran tersebut cukup menarik untuk diindahkan Milan.

Hanya saja, Milan kemudian dikabarkan tak akan menerima tawaran tersebut, mengingat Tonali akan menjadi salah satu ikon klub.

Baca Juga

AC Milan telah mengalami banyak kehilangan pada bursa transfer musim panas 2023 dengan pensiunnya Zlatan Ibrahimovic, serta hengkangnya dua Direktur, Ricky Massara dan Paolo Maldini.

Milan sendiri mendatangkan Sandro Tonali dengan status pinjaman pada musim panas 2020 sebelum kemudian membayar penuh semusim berikutnya seharga 35 juta pound dari Brescia.

Selain soal mempertahankan Sandro Tonali, AC Milan diisukan akan mendatangkan satu pemain muda dari Lazio.

Baca Juga

1. AC Milan Coba Datangkan Pemain Muda Lazio

Luka Romero, pemain Lazio. (Foto: Instagram@lukaromero10)

AC Milan dikabarkan serius untuk mendatangkan penyerang sayap Lazio, Luka Romero, yang dikabarkan dilepas dengan gratis.

Luka Romero sendiri merupakan pemain berumur 18 tahun yang dikabarkan sempat mencetak rekor di Liga Spanyol.

Kala itu, pemain kelahiran Meksiko ini menjalani debut di Liga Spanyol kala masih berusia 15 tahun bersama dengan Mallorca.

Hanya saja, Lazio justru akan melepas wonderkidnya ini, mengingat sang pemain juga tak mendapat banyak menit bermain.

AC Milan sendiri dikabarkan akan berusaha unuk mendatangkan Luka Romero, mengingat pemain yang satu ini bisa bermain sebagai sayap kanan.

Baca Juga

Luka Romero turun sebagai pemain sayap kanan, kala bermain untuk Argentina di Piala Dunia U-20 dan mampu turun dengan baik.

Sebanyak 2 gol dan 4 assist mampu dikemas oleh Romero, meskipun Argentina hanya mampu mencapai babak 16 besar di Piala Dunia U-20 2023.

Baca Juga

Hanya saja, Romero kemudian dipanggil oleh pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, untuk masuk dalam tim senior.

Tentu saja, AC Milan tak akan mau kehilangan satu target penting pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Apalagi, Romero bisa didapat secara gratis oleh AC Milan pada bursa transfer musim panas 2023 nanti karena dilepas oleh Lazio.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanLuka RomeroSandro TonaliBerita Bursa Transfer

Berita Terkini