x

Rumor Transfer Inter Milan: Dapatkan Davide Frattesi, Kehilangan Onana

Kamis, 15 Juni 2023 19:40 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Federico Dimarco merayakan gol Henrikh Mkhitaryan bersama Nicolo Barella, Lautaro Martinez, dan Edin Dzeko di laga AC Milan vs Inter Milan (11/05/23). (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

INDOSPORT.COM – Deretan rumor bursa transfer Inter Milan sepanjang hari Kamis (15/06/23), mulai dari Davide Frattesi yang kian dekat merapat hingga potensi kehilangan Andre Onana musim panas nanti.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas di pertengahan Juni ini, Inter Milan yang berhasrat bersaing di tangga juara Liga Italia kian gencar mencari pemain anyar.

Salah satu pemain yang jadi target serius Inter Milan sejauh ini adalah Davide Frattesi, gelandang potensial yang tampil gemilang bersama Sassuolo.

Davide Frattesi selalu menjadi pilihan utama di lini tengah Sassuolo. Terbukti, ia telah mencatatkan 37 penampilan di semua ajang.

Berbekal performa tersebut, Inter Milan lantas dilaporkan telah melakukan pembicaraan dengan Davide Frattesi dan agennya.

Baca Juga

Bahkan, Inter Milan dilaporkan siap untuk mengerahkan seluruh kemampuannya demi mendapatkan tanda tangan Frattesi.

Keadaan itu juga tidak terlepas dari faktor bahwa Davide Frattesi dapat digunakan sebagai proyek jangka panjang.

Baca Juga

Pasalnya, gelandang yang saat ini membela Sassuolo tersebut masih berusia relatif muda, yakni 23 tahun.

Sementara itu, Juventus yang sebelumnya telah membuat penawaran tak kalah menggiurkan mulai terancam oleh Inter Milan dalam perburuan Davide Frattesi pada bursa transfer berikutnya.

Selain mendatangkan Davide Frattesi, pergerakan transfer Inter Milan juga meliputi pemain yang berpotensi dilepas, salah satunya adalah Andre Onana.

Baca Juga

1. Inter Ditinggal Andre Onana

Andre Onana saat laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona

Dalam beberapa waktu terakhir, isu soal merapatnya Andre Onana ke Chelsea memang tengah santer berhembus.

Dilansir dari Football London, disebutkan bahwa Chelsea telah serius mengamati Andre Onana yang tampil gemilang bersama Inter Milan.

Sejak datang ke Inter Milan di bursa transfer musim panas 2022 lalu, Andre Onana mampu mengubah permainan tim menjadi lebih baik.

Andre Onana menjadi kiper krusial di skuad Inter Milan dan membawa tim ke final Liga Champions musim 2022-2023 ini.

Disisi lain, The Telegraph menyebut Chelsea sudah memberikan tawaran perdana senilai 42 juta pound kepada Inter Milan terkait transfer Onana.

Baca Juga

Akan tetapi, jumlah tersebut masih jauh dari nominal yang diinginkan oleh Inter Milan. Pihak La Beneamata kabarnya membanderol Andre Onana senilai 60 juta pound.

Angka tersebut terbilang cukup berat buat Chelsea, namun The Blues sudah menyiapkan rencana cadangan dengan memberikan dua bintang mereka sebagai alat barter.

Baca Juga

Pemain yang jadi alat tukar guling Chelsea nanti adalah Romelu Lukaku dan Kalidou Koulibaly, dua pemain tersebut memang sempat jadi idaman Inter Milan.

Dengan tambahan dua pemain plus dana cash, tampaknya peluang Chelsea mendatangkan Andre Onana bakal sangat terbuka lebar.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanBerita Transfer

Berita Terkini