x

Khepren Thuram Alot, Liverpool Sudah Siapkan 3 Pemain Serep Termasuk Starlet Romeo Lavia

Kamis, 15 Juni 2023 17:10 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Raksasa Liga Inggris, Liverpool, tengah dikaitkan dengan beberapa gelandang lain, selepas kesulitan memastikan kedatangan Khephren Thuram pada bursa transfer. (Foto: Instagram@k_thuram)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool tengah dikaitkan dengan beberapa gelandang lain, selepas kesulitan memastikan kedatangan Khephren Thuram pada bursa transfer musim panas 2023.

Liverpool kini akan berusaha mendekati beberapa gelandang baru pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Salah satu pemain yang tengah coba didekati oleh Liverpool adalah Khephren Thuram yang belakangan akan dilepas oleh Nice.

Hanya saja, Liverpool kini kabarnya kesulitan untuk memastikan kedatangan Khephren Thuram selepas mendatangkan Alexis Mac Allister dari Brighton.

Liverpool  sendiri baru memastikan transfer Alexis Mac Allister dengan 35 juta pound pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

Mac Allister sendiri dalam perkembangannya akan coba didampingi beberapa pemain baru yang cukup bisa mengangkat lini tengah Liverpool.

Untuk itulah, manajemen Liverpool akan mendatangkan beberapa pemain baru jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Dilansir dari Liverpool Echo, Liverpool akan mencoba mendatangkan pemain lain dan memanfaatkan sang Direktur olahraga baru, Jorge Schmadtke.

Ada tiga gelandang yang akan coba diincar Liverpool pada bursa transfer musim panas 2023 untuk mengisi lini tengah.

Inilah tiga gelandang yang akan coba didatangkan Liverpool pada bursa transfer musim panas 2023 sebagai cadangan jika gagal mendatangkan Khephren Thuram.


1. Gabri Veiga

Pemain Celta Vigo, Gabri Veiga, usai mencetak dua gol ke gawang Barcelona. (Foto: REUTERS/Miguel Vidal)

Pemain pertama yang kabarnya menjadi target Liverpool untuk menggantikan Khephren Thuram adalah Gabri Veiga.

Gelandang muda milik Celta Vigo ini belakangan menjadi salah seorang pemain yang dikabarkan akan hengkang ke Liga Inggris.

Bukan Liverpool, Chelsea menjadi tim yang rencananya akan mendatangkan Gabri Veiga pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Namun demikian, Liverpool akan berusaha mendatangkan pemain yang satu ini pada bursa transfer musim panas 2023 sebagai calon pengganti Khephren Thuram.

Selain Gabri Veiga, Liverpool memiliki satu target baru untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Romeo Lavia

Target lain yang coba didatangkan Liverpool pada bursa transfer musim panas 2023 adalah Romeo Lavia yang lagi-lagi juga menjadi incaran Chelsea.

Namun demikian, Romeo Lavia kemudian masuk dalam incaran Chelsea dan masuk menjadi salah satu calon gelandang baru tim asuhan Mauricio Pochettino.

Baca Juga

Mampu tampil mengesankan, Lavia gagal membawa Southampton lolos dari zona degradasi dan kemudian menjadi incaran beberapa klub.

Liverpool kini menjadi tim terbaru yang akan coba menyelesaikan transfer Romeo Lavia pada bursa transfer musim panas 2023.

Namun demikian, Liverpool dikabarkan akan berusaha untuk menyelesaikan transfer Romeo Lavia untuk menambah kekuatan di lini tengah.

Baca Juga

2. Ryan Gravenberch

2 Pemain Bayern Munchen, Ryan Gravenberch dan Matthijs de Ligt.

Pelatih Liverpool yaitu Jurgen Klopp ngotot agar manajemen The Reds segera melakukan pergerakan demi mendapatkan gelandang Bayern Munchen, Ryan Gravenberch.

Lantas apa yang membuat Jurgen Klopp lebih mengutamakan gelandang buangan Bayern Munchen, Ryan Gravenberch?

Jurgen Klopp yakin bahwa keinginan Ryan Gravenberch untuk mendapatkan menit reguler bisa menjadi pemicu kepindahannya ke Liverpool.

Terlebih lagi, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menilai bahwa Gravenberch memiliki kualitas yang lebih baik ketimbang Alexis Mac Allister.

Tercatat, Ryan Gravenberch mengoleksi 36 gol dan 33 assist hingga saat ini. Sementara itu, Alexis Mac Allister baru mengumpulkan 34 gol dan 21 assist.

Bursa TransferLiverpoolBerita Bursa TransferKhephren ThuramGabri Veiga

Berita Terkini