x

Rezeki Nomplok, Manchester United Tebus Murah Antoine Griezmann

Jumat, 16 Juni 2023 16:31 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Antoine Griezmann, pemain Atletico Madrid. Foto: REUTERS/Susana Vera

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Manchester United disebut akan mendapatkan harga murah untuk penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Manchester United dikabarkan akan berusaha mendatangkan penyerang lain usai hampir dipastikan gagal meraih penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Pasalya, Tottenham Hotspur selaku klub pemilik dikabarkan tak akan menjual Harry Kane di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Kondisi ini membuat Manchester United harus mendatangkan satu penyerang baru di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Salah satu opsi yang tersedia adalah penyerang andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann yang kabarnya akan dilepas di bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Dilansir dari Fichajes, Manchester United dikabarkan menjadi salah satu tim yang akan mendatangkan Antoine Griezmann di bursa transfer musim panas 2023.

Kondisi ini disebabkan rencana Los Rojiblancos untuk mendapat keuntungan dari Griezmann selepas mempermanenkannya di musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Griezmann sendiri tengah dalam kondisi puncak dengan total 16 gol dan 19 assist yang dikemas bersama dengan Atletico Madird.

Tentu saja, catatan tersebut kemudian membuat Manchester United tergoda untuk mendatangkan Griezmann di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Manchester United sendiri membutuhkan penyerang baru untuk didatangkan di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

1. Rencana Manchester United Rekrut Griezmann

Antoine Griezmann saat laga LaLiga Spanyol antara Atletico Madrid vs Celta Vigo

Pasalnya, mereka tak mempermanenkan Wout Weghorst dan berencana melepas Anthony Martial di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Kondisi ini membuat Manchester United beberapa kali mencoba Marcus Rashford menjadi penyerang tengah.

Namun demikian, Rashford kerap kali tak maksimal kala dimainkan sebagai penyerang tengah dan lebih baik ketika turun sebagai pemain sayap.

Kondisi ini bisa dilapis oleh Antoine Griezmann yang dikenal sebagai pemain versatile yang bisa bermain di beberapa posisi.

Griezmann dikenal bisa turun sebagai penyerang tengah dan penyerang sayap yang bisa mengatasi masalah Manchester United.

Baca Juga

Jika Antoine Griezmann datang, Manchester United akan mendapat pemain kedua dari skuat juara Piala Dunia 2022 yang bergabung.

Manchester United sudah mendatangkan Raphael Varane di bursa transfer musim panas 2020 lalu dari Real Madrid.

Baca Juga

Raphael Varane sendiri belakangan menjadi salah satu andalan Manchester United di lini belakang bersama dengan Lisandro Martinez.

Akan menarik melihat Atletico Madrid melapas Antoine Griezmann selepas mengambil sang pemain dengan kontrak permanen.

Namun demikian, Atletico Madrid  bisa saja mencari keuntungan dari penjualan Antoine Griezmann ke Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga
Bursa TransferAtletico MadridManchester UnitedAntoine GriezmannBerita Bursa Transfer

Berita Terkini