x

Rumor Transfer Chelsea: Selangkah Lagi Resmikan Onana dan Caicedo?

Jumat, 16 Juni 2023 20:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea siap mendatangkan Andre Onana dan Moises Caicedo dan melepas Kai Havertz ke Arsenal pada bursa transfer 2023.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea siap mendatangkan Andre Onana dan Moises Caicedo dan melepas Kai Havertz ke Arsenal ke bursa transfer 2023.

Chelsea harus merombak skuatnya untuk bisa tetap bersaing di Liga Inggris 2023/2024 melawan tim-tim tangguh seperti Manchester City, Manchester United, dan Liverpool.

Ada dua nama yang siap mereka boyong ke Stamford Bridge, yaitu Onana dan Caicedo. Namun, nama besar seperti Kai Havertz justru bakal didepak.

Andre Onana

Kiper Inter Milan, Andre Onana, dikabarkan segera bergabung ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2023 nanti dan kini tengah dilakukan negosiasi.

Inter Milan meminta dana sekitar 60 juta pound yang nampaknya akan dipenuhi Chelsea berikut dua pemain pinjaman, Kalidou Koulibaly dan Romelu Lukaku.

Baca Juga

Nerazzurri sendiri memang saat ini sedang membutuhkan striker baru lantaran Edin Dzeko dan Joaquin Correa sedang dilirik oleh klub Turki, Fenerbahce.

Sehingga, sosok Lukaku akan sangat berarti bagi mereka untuk memperkuat tim asuhan Simone Inzaghi pada musim depan. Chelsea mau tidak mau harus melepasnya jika ingin mendapat Onana.

Baca Juga

Inter dikabarkan sudah memiliki pengganti sang kiper, yakni Guglielmo Vicario yang memperkuat Napoli. Hal ini tentu akan memuluskan langkah The Blues mendapatkan Onana.

Namun, belum ada kabar lebih lanjut terkait apakah Chelsea benar-benar siap untuk memenuhi tuntutan raksasa Liga Italia tersebut pada bursa transfer.

Selain Onana, Chelsea juga ingin mendatangkan Moises Caicedo dari Brighton & Hove Albion. Sosok Caicedo ini juga bakal menjadi aset penting bagi The Blues ke depannya.

Baca Juga

1. Chelsea Incar Caicedo, Havertz ke Arsenal

Pemain Brighton, Moises Caicedo, jadi buruan Chelsea untuk bursa transfer musim panas 2023.

Moises Caicedo

Chelsea siap merekrut Moises Caicedo dari Brighton & Hove Albion pada bursa transfer musim panas 2023. Kebetulan, Chelsea mendapat kabar baik dari agen sang pemain.

Sang agen sudah merekomendasikan Caicedo untuk menerima tawaran Chelsea ketimbang memilih gabung ke Arsenal atau Manchester United.

Chelsea harus bergerak cepat dan kreatif untuk bisa mendapatkan sang gelandang. Sebab, Arsenal dan Manchester United juga dikabarkan sangat menginginkannya untuk skuat mereka.

Hal ini dikarenakan Caicedo diyakini memiliki potensi yang bisa membuat dirinya menjadi bintang pada masa depan. Saat ini, ia masih berusia 21 tahun dan jalan yang bisa ditempuh sangat terbuka.

Beruntung bagi The Blues, Manuel Sierra selaku agen Moises Caicedo menyarankan agar pemainnya bergabung dengan Chelsea.

Baca Juga

Sang pemain sendiri juga dirumorkan berminat untuk membela Chelsea di semua kompetisi. Rasa cintanya kepada klub inilah yang sebenarnya bisa dimanfaatkan The Blues untuk mengeluarkan semua potensinya.

Kai Havertz

Selain dua pemain yang bakal didatangkan, rumor transfer lainnya adalah Kai Havertz yang saat ini mulai tersingkir dari skuat utama Chelsea.

Baca Juga

Havertz tampaknya tidak lagi menjadi senjata andalan Mauricio Pochettino selaku pelatih The Blues. Sehingga, sang pemain harus memikirkan kelanjutan karier sepak bolanya.

Kondisi ini akhirnya menarik minat klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, untuk bursa transfer musim panas 2023. Namun, kenyataannya mereka menyerah dan tidak ada pembicaraan sama sekali dari dua pihak.

Oleh karena itu, Kai Havertz langsung dikaitkan dengan Arsenal. Hal ini dilaporkan oleh Fabrizio Romano yang mengatakan bahwa pemain Chelsea itu sudah memberikan lampu hijau bagi The Gunners.

Baca Juga
Bursa TransferChelseaKai HavertzAndre OnanaMoises Caicedo

Berita Terkini