x

Timnas Argentina Tiba Malam Ini, Terminal 3 Dijaga Ketat HP Petugas Bahkan ‘Disita’

Jumat, 16 Juni 2023 23:19 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Timnas Argentina dilaporkan sudah mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten untuk melakoni FIFA match day lawan Indonesia pada 19 Juni mendatang.

INDOSPORT.COM - Timnas Argentina dilaporkan sudah mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten untuk melakoni FIFA Matchday lawan Indonesia pada 19 Juni mendatang. Tim Tango landing pukul 21:37 WIB berdasarkan indormasi Flight Radar.

Tim Argentina menggunakan pesawat carteran dari maskapai BUMN Indonesia, Garuda dengan nomor penerbangan GIA891. 

Untuk menyambut kedatangan Argentina, terminal 3 VIP Bandara 3 dijaga ketat oleh petugas kepolisian. Awak media bahkan tidak diizinkan mendekat ke area VIP dan hanya berada di pintu masuk atau loading dock. 

Berdasarkan informasi yang didapat INDOSPORT, petugas badara yang menangani kedatangan tim Argentina pun tak diizinkan menggunakan handphone. Itu untuk menjaga pemain dan lainnya tetap nyaman. 

Begitu pesawat mendarat, para pemain langsung dijemput menggunakan dua bus di landasan pacu dan langsung menuju lobi VIP. Tak sampai 20 menit berselang, rombongan bus langsung meninggalkan area bandara dengan dikawal oleh mobil dan motor polisi.

Baca Juga

Tidak banyak aktifitas yang terjadi, karena seluruh skuad Timnas Argentina dilaporkan mengurus imigrasi dan hal lainnya di dalam pesawat. Itu untuk memudahkan semua kegiatan.

Penjagaan ketat yang dilakukan disinyalir untuk menghindari kerumunan penggemar seperti yang terjadi ketika Argentina tiba di China. 

Baca Juga

Di China, para penggemar menunggu di bandara dan juga hotel tempat tim Tango menginap. Itu membuat pelatih Argentina takut.

Timnas Argentina dijadwalkan melawan Timnas Indonesia pada Senin (19/06/23) di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pukul 19:30 WIB. 

Argentina sudah mengumumkan informasi terkait siapa saja nama 24 pemain yang mereka bawa ke GBK untuk menjalani laga tersebut.

Baca Juga

1. Tak Ada Nama Messi

Lionel Messi mencium trofi Piala Dunia dan mendapat penghargaan Bola Emas Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

Ternyata,nama Lionel Messi tidak masuk daftar tersebut. Begitu pun dengan Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi yang sebenarnya juga dinantikan masyarakat Indonesia. Padahal ketiganya bermain di pertandingan melawan Timnas Australia yang berakhir dengan skor 2-0 di Workers Stadium, China.

Kiper: Emiliano Martinez (Aston Villa), Geronimo Rulli (Villarreal), Walter Benitez (PSV Eindhoven).

Baca Juga

Bek: Nahuel Molina (Atletico Madrid), German Pezzella (Real Betis), Cristian Romero (Tottenham Hotspur), Leonardo Balerdi (Olympique Marseille), Facundo Medina (Lens), Nicolas Tagliafico (Olympique Lyon), Marcos Acuna (Sevilla).

Gelandang: Leandro Paredes (Juventus), Enzo Fernandez (Chelsea), Guido Rodriguez (Real Betis), Rodrigo De Paul (Atletico Madrid), Exequiel Palacios (Bayer Leverkusen), Alexis Mac Allister (Liverpool), Thiago Almada (Atlanta United), Facundo Buonanotte (Brighton & Hove Albion), Giovani Lo Celso (Villarreal), Lucas Ocampos (Sevilla).

Baca Juga

Striker: Julian Alvarez (Manchester City), Giovanni Simeone (Napoli), Alejandro Garnacho (Manchester United), Nicolas Gonzalez (Fiorentina).

ArgentinaUji CobaTimnas IndonesiaBerita Timnas Indonesia

Berita Terkini