x

Top 5 News: Korban Datangnya Frattesi di Inter, Glazer Kecewakan Fans MU

Jumat, 16 Juni 2023 07:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Top 5 News INDOSPORT, Jumat (16/05/23), sajikan korban datangnya Davide Frattesi di Inter Milan hingga Viktor Axelsen yang kenakan outfit jumatan.

INDOSPORT.COM – Top 5 News INDOSPORT, Jumat (16/05/23), sajikan korban datangnya Davide Frattesi di Inter Milan hingga Viktor Axelsen yang kenakan outfit jumatan.

3 Bintang Inter Bisa Terusir buntut Datangnya Frattesi

Inter Milan sebelumnya dikabarkan siap habis-habisan untuk merekrut gelandang Sassuolo, Davide Frattesi, pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Nerazzurri bahkan sudah melakoni pembicaraan dengan Frattesi dan agennya mengenai potensi kepindahannya ke Giuseppe Meazza.

Berusia 23 tahun, gelandang muda asal Italia itu tentu saja bisa menjadi proyek jangka panjang Tim Biru Hitam ke depan.

Lantas, siapakah tiga bintang Inter Milan yang siap terdepak bila Inter Milan resmi merekrut Davide Frattesi dari Sassuolo?

Baca selengkapnya: Davide Frattesi Datang, 3 Pemain Ini Segera Menyusul ke Inter Milan

Baca Juga

Glazer Bisa Kecewakan Fans Man United

Sheikh Jassim saat ini masih difavoritkan untuk mengambil alih kepemilikan Manchester United dari tangan Keluarga Glazer.

Namun, Joel Glazer mengungkapkan pernyataan mengejutkan yang siap membuat fans Man United kecewa berat kendatipun klub itu santer bakal dibeli Sheikh Jassim.

Baca Juga

"Saya ingin meyakinkan Anda bahwa kami sangat peduli terhadap Manchester United dan merasa punya tanggung jawab yang mendalam untuk meningkatkan kekuatan klub dalam jangka panjang."

Pernyataan dari Joel Glazer itulah yang membuat fans Manchester United merasa kecewa karena dinilai kembali ragu-ragu atau tidak tegas dengan keputusannya.

Terlebih lagi, aktivitas Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 ini masih terhalang karena penjualan klub yang membuat dana belanja pemain belum bisa turun.

Baca selengkapnya: Saga Sheikh Jassim Belum Usai, Anggota Glazer Ini Siap Kecewakan Fans Man United

Baca Juga

1. Viktor Axelsen Pakai Outfit Jumatan

Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen.

Pebulu tangkis berpaspor Denmark, Viktor Axelsen, membuat netizen bergelora karena pria berusia 29 tahun itu mengenakan outfit jumatan dalam euforia Indonesia Open 2023.

Ya, Viktor Axelsen tampak keren dan gagah ketika mengenakan baju koko berwarna orange hingga penggemar bulutangkis (BL) merekomendasikan peci dan sarung.

Lantas bagaimanakah penampilan sang unggulan nomor 1 ranking BWF sektor tunggal putra tersebut?

Baca selengkapnya: Viktor Axelsen Pakai Outfit Jumatan, BL Rekomendasikan Peci dan Sarung

Baca Juga

AC Milan Inginkan Samuel Chukwueze

Dua pemain AC Milan, Junior Messias dan Alexis Saelemaekers, akan dilego di bursa transfer musim panas 2023 demi bisa menggaet bintang Villarreal, Samuel Chukwueze.

Dua pemain tersebut dinilai gagal berdampak signifikan bagi Rossoneri sehingga Milan ingin menjual keduanya agar bisa membeli Chukwueze.

Terlebih lagi, Samuel Chukwueze terbukti mampu tampil konsisten bersama Villarreal dalam kurun lima tahun terakhir sehingga tak heran apabila Tim Merah Hitam kepincut untuk mendatangkanny ke San Siro.

Baca Juga

Bedah Kualitas Victor Boniface, Striker Incaran AC Milan

Sebagaimana diketahui, AC Milan tengah mengincar striker baru di bursa transfer musim panas 2023 ini menyusul pensiunnya Zlatan Ibrahimovic dan menuanya Olivier Giroud.

Rossoneri awalnya meminati Marcus Thuram, tetapi malah kepentok dengan Paris Saint-Germain yang mampu menawari striker asal Prancis itu gaji besar.

Alhasil, AC Milan mengalihkan fokus mereka untuk merekrut Victor Boniface, lantas bagaimana kualitas sang striker?

Baca selengkapnya: Bedah Kualitas Victor Boniface, Bomber Afrika Buruan AC Milan Pengganti Thuram

Baca Juga
Manchester UnitedAC MilanInter MilanViktor Axelsen#Top5NewsSamuel ChukwuezeDavide Frattesi

Berita Terkini