x

Jegal Man City, Tawaran Gila Man United untuk Bintang AC Milan Theo Hernandez

Sabtu, 17 Juni 2023 17:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
Manchester United siap melakukan aksi gila untuk mendatangkan Theo Hernandez dari AC Milan.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, tampaknya tidak ingin disaingi Manchester City dalam perburuan bintang AC Milan, Theo Hernandez pada bursa transfer.

Nama Theo Hernandez santer menjadi topik pembicaraan pada bursa transfer 2023. Sebab, ia dikabarkan ingin meninggalkan San Siro setelah pemecatan Paolo Maldini.

Padahal, performanya bersama Rossoneri masih stabil. Hanya saja, Theo diyakini sudah tidak betah bersama Milan karena terlanjur kecewa dengan keputusan manajemen soal Maldini.

Dengan situasi tersebut, Manchester United dan Manchester City mulai saling sikut untuk berlomba siapa yang paling cepat mendapatkan mantan bek Real Madrid itu pada bursa transfer 2023.

Sekarang, melansir dari Football 365 berdasarkan media Fichajes, Setan Merah dilaporkan sudah menyusun rencana gila-gilaan untuk bisa memenangkan persaingan melawan Manchester City demi sang pemain.

Baca Juga

Manchester United rumornya akan melakukan segala cara untuk bisa mendapatkan Theo Hernandez. Mereka siap menjual banyak pemain agar bisa meluluhkan hati pihak Milan atau Theo sendiri.

Masih dari sumber yang sama, Theo dikabarkan hanya ingin pindah ke Liga Inggris dan bergabung dengan klub yang mampu memberikannya penawaran sensasional.

Baca Juga

AC Milan sendiri siap melepas pemain asal Prancis itu dengan harga 60 juta euro saja pada bursa transfer musim panas 2023 secara tunai.

Beberapa nama yang tampaknya siap dilepas oleh Manchester United adalah Casemiro, Christian Eriksen, Fred, dan Scott McTominay.

Jika memang benar empat pemain itu yang akan dibuang oleh Setan Merah, maka bukan tidak mungkin mereka bisa memenangkan persaingan melawan Manchester City demi Theo Hernandez.

Baca Juga

1. 4 Pemain Jadi Korban Theo di Manchester United

Christian Eriksen, Casemiro, Fred, dan Scott McTominay bakal ditendang Manchester United untuk jalan perekerutan Theo Hernandez.

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Manchester United diyakini bakal mendepak sampai empat pemain pada bursa transfer musim panas 2023 untuk memberi jalan bagi Theo Hernandez.

Keempat pemain tersebut adalah Christian Eriksen, Casemiro, Fred, dan Scott McTominay yang bakal ditawarkan pada bursa transfer lantaran performa mereka yang belum sesuai harapan musim 2022/23.

Christian Eriksen

Eriksen sendiri sebenarnya mampu tampil memukau saat membela Tottenham Hotspur. Akan tetapi, setelah ia pindah ke Inter Milan dan ke Manchester United (pengecualian Brentford, di mana ia tampil cukup bagus), penampilannya menurun.

Eriksen sebenarnya masih ingin bermain di Old Trafford, bahkan ia bersedia mengubah gaya permainannya berdasarkan United in Focus. Namun pihak manajemen Manchester United tampaknya memang sudah ingin melepasnya.

Casemiro

Casemiro tampil kurang gemilang bersama Manchester United yang membuatnya hanya mendapat sedikit waktu untuk bermain penuh di lapangan.

Sama seperti Eriksen, ia hanya dimainkan selama 10 kali oleh Setan Merah di Premier League musim 2022/23 selama 90 menit penuh. Sehingga, besar kemungkinan sang gelandang akan didepak juga.

Fred

Di usianya yang sudah 30 tahun, Fred tentu harus siap dengan kemungkinan pendepakannya pada bursa transfer, untuk digantikan dengan pemain yang lebih muda dan enerjik.

Kabarnya, Fred sedang dilirik oleh Fulham pada bursa transfer musim panas 2023. Bahkan, ia pernah terlihat sedang bersama dengan manajer Fulham, Marco Silva, beberapa waktu yang lalu berdasar laporan MSN.

Scott McTominay

McTominay sedang dikaitkan dengan Newcastle United. Ia dikabarkan ingin membela The Magpies lantaran klub tersebut sukses finis di posisi empat Premier League 2022/23.

Ditambah lagi, Newcastle sendiri juga memang meminatinya. Besar kemungkinan McTominay benar-benar akan rela dibuang oleh Manchester United demi Theo Hernandez pada bursa transfer.

Bursa TransferManchester UnitedAC MilanTheo Hernandez

Berita Terkini