x

Rumor Transfer Liga Spanyol: Madrid Incar Rayan Cherki, Barcelona Ngotot Gaet Brozovic

Sabtu, 17 Juni 2023 21:40 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Rangkuman rekap bursa transfer Liga Spanyol (LaLiga), mulai dari Real Madrid beralih mengincar Rayan Cherki, hingga Barcelona ngotot Gaet Marcelo Brozovic.

INDOSPORT.COM - Rangkuman rekap bursa transfer Liga Spanyol (LaLiga), mulai dari Real Madrid beralih mengincar Rayan Cherki, hingga Barcelona ngotot Gaet Marcelo Brozovic.

Real Madrid diyakini bakal menjadi salah satu tim yang bakal bergerak aktif untuk fokus mencari striker baru di bursa transfer berikutnya.

Hal tersebut dikarenakan Real Madrid sedang mempersiapkan sosok baru untuk menggantikan peran yang ditinggalkan oleh Karim Benzema.

Sebelumnya, rival Barcelona tersebut telah mengantongi beberapa nama beken yang memiliki posisi sebagai seorang striker.

Bermula dari keinginan untuk merekrut Harry Kane dari Tottenham Hotspur, hingga Joselu dari Espanyol pada bursa transfer musim panas.

Baca Juga

Kendati demikian, Real Madrid belum mampu mendatangkan Harry Kane dan Joselu karena merasa belum cocok dengan harga yang ditetapkan.

Oleh sebab itu, Real Madrid kini dilaporkan bakal menggunakan alternatif lain yaitu mendatangkan Rayan Cherki dari Olympique Lyon.

Baca Juga

Melansir dari Fichajes, Rayan Cherki digadang-gadang sebagai pemain yang menjadi penerus sosok Karim Benzema.

Los Blancos bahkan sempat menunjukkan minat kepada Rayan Cherki pada bursa transfer 2020 lalu. Sehingga, bukan tidak mungkin Real Madrid bakal mendatangkan sang pemain.

Di sisi lain, Barcelona saat ini dilaporkan semakin ngotot untuk menggaet Marcelo Brozovic dari Inter Milan pada bursa transfer yang dibuka Juli nanti.

Baca Juga

1. Barcelona Ngotot Gaet Brozovic

Marcelo Brozovic, pemain Inter Milan

Barcelona memang telah sejak lama berminat untuk mendapatkan tanda tangan Marcelo Brozovic dari Inter Milan.

Saat ini, minat Barcelona untuk membuat Marcelo Brozovic hengkang dari Inter Milan pada  jendela transfer yang dibuka Juli nanti.

Hal tersebut terjadi karena Barcelona telah kehilangan Sergio Busquets yang memutuskan untuk meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas.

Meskipun Barcelona dilaporkan telah mengantongi nama beberapa gelandang ternama di Eropa untuk diboyong.

Beberapa nama yang dimaksud mulai dari Sofyan Amrabat (Fiorentina), Ruben Neves (Wolves), hingga Martin Zubimendi (Real Sociedad).

Baca Juga

Namun, kondisi keuangan yang belum stabil membuat Barcelona disinyalir bakal kesulitan mendatangkan salah satu dari ketiga pemain di atas.

Maka dari itu, baru-baru ini Barcelona fokus pada penandatanganan pemain berpengalaman dari Inter Milan, Marcelo Brozovic.

Baca Juga

Marcelo Brozovic adalah salah satu pemain yang paling realistis didatangkan oleh Barcelona pada bursa transfer selanjutnya.

Meskipun kontrak masih memiliki kontrak dengan Inter Milan hingga 30 Juni 2026, tetapi Barcelona berpeluang menggaet Brozovic.

Hanya saja, Barcelona harus menyiapkan mahar sebesar 25 juta euro, atau setara dengan Rp409,4 miliar, dari Inter Milan pada bursa transfer.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridBarcelonaMarcelo Brozovic

Berita Terkini