x

Fix Dibuang, AC Milan Sudah Tetapkan Harga untuk Yacine Adli

Minggu, 18 Juni 2023 15:48 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, sudah tetapkan harga untuk Yacine Adli di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, sudah tetapkan harga untuk Yacine Adli pada bursa transfer musim panas 2023.

Seperti diketahui, santer dikabarkan, gelandang AC Milan bernomor punggung 7 yakni Yacine Adli bakal hengkang pada musim panas mendatang.

Hal ini disebabkan oleh penampilannya yang kurang maksimal bersama Milan dalam beberapa laga. Tercatat, mantan pemain Paris Saint-Germain itu hanya mengemas 6 penampilan pada musim 2022/23.

Penampilan terakhirnya bersama AC Milan yang terjadi pada Agustus 2022 lalu juga bisa dibilang kurang memuaskan. Ia hanya turun selama 29 menit saja.

Maka dari itu, sebagaimana laporan La Gazzetta dello Sport, tim yang bermarkas di San Siro itu akan melepas Yacine Adli pada bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga

Yacine Adli sendiri dibanderol dengan harga 10 juta Euro atau setara dengan Rp164,1 miliar di mana pada musim lalu ia dibeli dengan harga 8 juta Euro.

Keputusan untuk menjual Yacine Adli bisa dibilang sangat tepat bagi AC Milan untuk memberikan ruang bagi pemain lain.

Baca Juga

Tentu, menjadi sulit bagi Yacine bersaing. Pasalnya, beberapa pemain seperti Brahim Diaz hingga Charles De Ketelaere mendapat kepercayaan tinggi Stefano Pioli mengawal posisi belakang striker.

Sementara itu, usai angkat kaki dari San Siro, Yacine dikabarkan dilepas Milan ke beberapa klub. Salah satunya adalah rival di Liga Italia, Salernitana.

Salernitana sendiri memang telah mengincar Yacine Adli yang sempat tampil cukup menjanjikan di klub sebelumnya, Bordeaux, dengan mengemas 6 gol dan 16 aasist dari 104 penampilan sebagai gelandang bertahan.

Baca Juga

1. AC Milan Potensi Depak Beberapa Pemain

Bendera AC Milan di depan Stadion San Siro

Seperti diketahui, AC Milan tengah menuai perbincangan usai Direktur Teknik, Paolo Maldini dan Ricky Massara memutuskan untuk hengkang.

Hal ini disebabkan oleh perseturuan alot dua petinggi AC Milan dengan pemilik tim berjuluk Rossoneri itu, Redbird Capital terkait dengan budget belanja pada bursa transfer.

Sementara itu, usai Paolo Maldini hengkang, Geoffrey Moncada digadang-gadang menjadi penggantinya pada musim depan dan berpotensi untuk mendepak beberapa pemain.

Salah satu pemain yang hampir pasti didepak pada bursa transfer musim panas adalah Yacine Adli yang tampil mengecewakan di Liga Italia musim 2022/23.

Yacine Adli sendiri bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas 2021 dan secara total hanya mampu mengoleksi 6 penampilan saja.

Baca Juga

Berbanding terbalik dengan kiprahnya bersama Paris Saint-Germain Tim B, ia sukses mengoleksi 4 gol dan 1 assist dari 20 penampian. Selain itu, ia juga tampil apik bersama dengan Girondins Bordeaux.

Selain Yacine Adli, AC Milan juga berpotensi untuk menggusur Charles De Ketelaere dari San Siro pada bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini bisa dibilang tampil kurang memuaskan dengan tampil sebanyak 32 kali tanpa mengoleksi 1 gol pun.

Namun, berbeda nasib dengan Yacine Adli, Charles De Ketelaere berpotensi untuk menetap di San Siro mengingat Stefano Pioli tampaknya masih memiliki kepercayaan yang tinggi dengannya.

Lalu, pemain terakhir yang berpotensi untuk didepak AC Milan adalah Divock Origi yang tampil cukup mengecawakan di musim ini dengan mengoleksi 3 gol dari 27 penampilannya.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanYacine Adli

Berita Terkini