x

Jaga-Jaga Kehilangan Thuram, AC Milan Bidik Striker Muda Wolves Fabio Silva

Minggu, 18 Juni 2023 04:31 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Jaga-jaga kehilangan Marcus Thuram, klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bidik striker muda Wolves, Fabio Silva.

INDOSPORT.COM – Jaga-jaga kehilangan Marcus Thuram, klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bidik striker muda Wolves, Fabio Silva.

Raksasa Liga Italia, AC Milan, memang tengah menjalani musim yang kurang baik pada 2022/2023 ini di mana mereka gagal mempertahankan gelar scudetto.

Alasan menurunnya performa Rossoneri ini bisa dibilang pemain baru yang direkrut Ricky Massara dan Paolo Maldini di bursa transfer musim panas 2022 gagal bersinar.

Tentu saja hal ini membuat Tim Merah Hitam terseok-seok karena menjalani musim baru dengan skuad yang tak jauh berbeda dengan musim lalu.

Terlebih lagi, sepak terjang AC Milan di bursa transfer musim panas 2023 ini patut ditunggu setelah Gery Cardinale selalu pemilik klub memecat Maldini dan Massara dari kursi direktur.

Baca Juga

Milan pastinya akan berburu pemain baru lagi dengan metode moneyball yang sebelumnya sudah dipakai oleh dua klub Liga Inggris, Brentford dan Brighton & Hove Albion.

Kedua klub tersebut memakai metode tersebut guna mencari pemain yang pas untuk bermain bagi mereka dan tentu saja dengan harga yang relatif terjangkau.

Baca Juga

Maka dari itu, Rossoneri diharapkan mampu kembali mengembalikan tajinya pada musim depan dengan metode moneyball tersebut.

Setelah mengamankan Daichi Kamada, AC Milan memang tengah mengincar striker asal Prancis, Marcus Thuram, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Namun, AC Milan juga berjaga-jaga jika kehilangan Marcus Thuram sehingga membidik striker muda Wolves, Fabio Silva.

Baca Juga

1. AC Milan Turut Incar Fabio Silva

Fabio Silva, rekrutan anyar Wolverhampton Wanderers.

AC Milan tengah mencari striker baru bersama kepala pemandu bakat mereka, Geoffrey Moncada, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Laporan terbaru mengeklaim bahwa AC Milan juga memasukkan nama striker Wolves, Fabio Silva, ke daftar incaran.

Rossoneri ini saat ini juga mencoba untuk bisa merekrut Marcus Thuram yang berstatus bebas transfer, tetapi mereka pastinya juga akan mendapatkan banyak persaingan dari tim lain.

Di samping memberikan yang terbaik untuk bisa membawa pria berusia 25 tahun itu ke San Siro, Milan juga mencari striker muda yang bisa dijadikan proyek jangka panjang.

Maka dari itu, AC Milan juga mengincar striker muda Wolves, Fabio Silva, dan bahkan Rossoneri sudah bertanya-tanya mengenai pemain tersebut kepada sang empunya klub sebagaimana dilaporkan Tuttomercato.

Baca Juga

Pria berusia 20 tahun tersebut sebelumnya dipinjamkan ke Anderlecht dan PSV Eindhoven di mana sang striker menjaringkan total 16 gol.

Hanya saja, usaha Milan untuk menggaet striker berpaspor Portugal itu juga mendapatkan persaingan dari AS Roma dan Sevilla.

Baca Juga

Wolves sebelumnya merekrut Silva dari Porto pada 2020 dengan harga 40 juta euro atau sekitar 656,23 miliar rupiah.

Hal ini berarti Wolves kemungkinan tidak akan melepas Fabio Silva dengan harga murah yang pastinya bisa membuat AC Milan kelimpungan.

Jika memang tak bisa dibeli oleh AC Milan, Rossoneri setidaknya bisa menggunakan opsi peminjaman untuk menambah pengalamannya setidaknya hingga semusim penuh.

Baca Juga
Bursa TransferAC Milan

Berita Terkini