x

Mulai Dipercaya Ten Hag, Lindelof Teken Kontrak Baru di Manchester United

Minggu, 18 Juni 2023 01:21 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Mulai mendapatkan kepercayaan dari Erik Ten Hag membuat Victor Lindelof dikabarkan bakal meneken kontrak baru bersama Manchester United di bursa transfer 2023. (Foto: Reuters/Paul Childs)

INDOSPORT.COM – Mulai mendapatkan kepercayaan dari Erik Ten Hag membuat Victor Lindelof dikabarkan bakal meneken kontrak baru bersama Manchester United di bursa transfer 2023.

Sebelumnya tersiar kabar bahwa Victor Lindelof merasa tak betah di Manchester United karena kurangnya menit bermain alias kerap duduk di bangku cadangan.

Lindelof dianggap kalah saing dengan Lisandro Martinez dan Raphael Varane yang selalu menjadi andalan bagi Setan Merah.

Gosip ini pun membuat Eintracht Frankfurt dikabarkan tertarik untuk memboyongnya ke ajang Bundesliga Jerman di bursa transfer musim panas ini.

Namun kini kabar tersebut hanyalah menjadi angin lalu karena pemain asal Swedia itu dilaporkan bakal menandatangani kontrak baru bersama Man United.

Baca Juga

Melansir dari Football Insider, Lindelof mendapatkan kepercayaan dari Erik Ten Hag selaku sang pelatih karena mampu tampil mengesankan di akhir musim 2022/23.

Hal ini pun membuat Manchester United tak berencana melepas Victor Lindelof dan bakal memagarinya dengan menyodorkan kontrak baru.

Baca Juga

Sebagaimana diketahui, kontrak Lindelof akan habis pada bursa transfer musom panas 2024, di mana ia saat ini menerima gaji senilai 120 ribu poundsterling atau setara dengan Rp2,3 miliar per pekannya.

Victor Lindelof tercatat sudah mengemas tiga gol dan enam assist dalam 231 penampilannya bersama The Red Devils sejak bergabung pada musim panas 2017.

Sementara itu, Manchester United nampaknya gagal mendapatkan Kim Min-jae karena Bayern Munchen berniat untuk menikungnya.

Baca Juga

1. Manchester United Gagal Dapatkan Kim Min-jae

Bek Napoli, Kim Min-jae. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

Sebagaimana diketahui Manchester United tengah mengincar Kim Min-jae dari Napoli pada bursa transfer 2023.

Bek asal Korea Selatan itu menjadi target utama Setan Merah yang diproyeksikan untuk memperbaiki lini belakang.

Namun rencana tersebut kini buyar setelah Bayern Munchen melakukan pergerakan untuk menikung dan mendapatkan Kim Min-jae.

Die Roten dilaporkan telah melakukan pendekatan demi menyakinkan Kim untuk hengkang ke Allianz Arena.

Tawaran Munchen pun disambut baik oleh Kim, dan dalam waktu singkat kesepakatan personal dikabarkan bakal segera terjadi oleh kedua belah pihak.

Baca Juga

Napoli sendiri hanya mematok harga senilai Rp 60 juta euro atau setara Rp984 miliar sebagai klausul rilisnya meski waktu penebusan sebelum harga naik sangat sempit.

Kemudian klausul tersebut akan aktif sejak Juli 2023  dan hanya berlaku untuk dua pekan pertamanya saja.

Baca Juga

Setelahnya Napoli akan menuntut negosiasi ulang untuk defender yang berjasa besar dalam sukses meraih titel Liga Italia musim lalu tersebut.

Ini adalah langkah ambisius dari Bayern Munchen mengingat stok bek tengah mereka masih cukup kuat dengan adanya Matthijs de Ligt dan Dayot Upamecano serta Lucas Hernandez sehingga belanja di bursa transfer belum dirasa perlu.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedVictor Lindelof

Berita Terkini