x

Jadwal Siaran Langsung FIFA Matchday: Timnas Indonesia vs Argentina

Senin, 19 Juni 2023 05:12 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Simak jadwal siaran langsung FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Argentina, Senin (19/06/23), di Stadion Utama Gelora Bung Karno pukul 19.30 WIB di RCTI.

INDOSPORT.COM – Simak jadwal siaran langsung FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Argentina, Senin (19/06/23), di Stadion Utama Gelora Bung Karno pukul 19.30 WIB di RCTI.

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Argentina ini tentu saja sangat layak untuk disaksikan sebab Tim Garuda akan melawan sang peringkat nomor 1 FIFA.

Timnas Indonesia tentu saja bakal menghadapi lawan sangat tangguh pada laga FIFA Matchday ini melawan La Albiceleste.

Pertandingan ini kiranya akan mengukur perbedaan kekuatan Tim Merah Putih dengan anak asuh Lionel Scaloni yang menjuarai Piala Dunia 2022 lalu.

Walaupun tak diperkuat oleh Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi, tentu saja Timnas Argentina sudah tidak bisa dipandang sebelah mata.

Baca Juga

Turun dengan beberapa pemain pelapis, Argentina tentu saja tetaplah sangat kuat di atas kertas ketimbang Timnas Indonesia.

Penggemar sepak bola nantinya bakal menyaksikan aksi magis dari Alejandro Garnacho (Manchester United) dan Julian Alvarez (Manchester City) yang diklaim bakal turun sebagai starter.

Baca Juga

Patut dipantau apakah tim besutan Shin Tae-yong ini akan terbantai atau justru mampu mengimbangi skuad cadangan Timnas Argentina ini.

Indonesia kiranya akan menurunkan pemain pentolannya yang juga bermain di luar negeri, seperti Elkan Baggott (Cheltenham Town), Jordi Amat (JDT), Asnawi Mangkualam (Jeonnam Dragons) hingga Rafael Struick (ADO Den Haag).

Simak jadwal siaran langsung FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Argentina pada Rabu (14/06/23) yang bisa disaksikan melalui siaran TV nasional RCTI.

Baca Juga

1. Jadwal Timnas Indonesia vs Argentina

Laga persahabatan antara Timnas Indonesia vs Argentina.

Sekadar informasi, laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Argentina dapat disaksikan melalui TV nasional, RCTI, pada:

Senin, 19 Juni 2023

Timnas Indonesia vs Argentina (19.30 WIB)

Link live streaming dan siaran TV: RCTI

Peringatan!

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

ArgentinaTimnas Indonesia

Berita Terkini