x

Rumor Bursa Transfer Liverpool: Khephren Thuram Pilih Newcastle United, Balik Kejar Gravenberch

Senin, 19 Juni 2023 15:32 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Khephren Thuram, pemain OGC Nice. (Foto: Instagram@k_thuram)

INDOSPORT.COM – Rumor Bursa Transfer Liverpool yang disebut bakal ditikung Newcastle United untuk mendatangkan Khephren Thuram dan kembali fokus menggaet Ryan Gravenberch.

Liverpool dikabarkan bakal ditikung oleh Newcastle United dalam usahanya mendatangkan Khephren Thuram dari Nice.

Khephren Thuram memang menjadi salah satu target pelatih Liverpool, Jurgen Klopp di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Pasalnya, putra dari legenda timnas Prancis, Lilian Thuram ini menjadi salah satu pemain yang dianggap mampu menjadi ‘mesin’ bagi tim.

Kemampuan bertahan dan menyerang dari Khephren Thuram dianggap sebagai salah satu hal yang istimewa dan diharapkan bisa didapat oleh Liverpool.

Baca Juga

Hanya saja, The Reds dikabarkan mulai berpikir masak-masak untuk mendatangkan Thuram, sebab sudah mendatangkan Alexis Mac Allister dari Brighton.

Khephren Thuram disebut menjadi salah satu pemain yang diperhatikan oleh Liverpool di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

Namun demikian, usaha Liverpool akan kesulitan untuk mendatangkan Khephren Thuram, mengingat Newcastle United akan melancarkan tawaran konkret.

Khephren Thuram sendiri dikabarkan akan turun di lini tengah Newcastle United bersama dengan Joelinton yang jadi andalan Eddie Howe.

Kegagalan Liverpool mendatangkan Khephren Thuram membuat mereka disebut akan fokus untuk mendatangkan gelandang Bayern Munchen, Ryan Gravenberch.

Baca Juga

1. Liverpool Kembali Fokus Datangkan Ryan Gravenberch

2 Pemain Bayern Munchen, Ryan Gravenberch dan Matthijs de Ligt.

Liverpool dikabarkan akan kembali fokus kepada satu target lama, mengingat hampir gagal mendatangkan Khephren Thuram.

Salah satu target yang akan coba didatangkan oleh Liverpool adalah gelandang Bayern Munchen, Ryan Gravenberch.

Liverpool sempat ingin mendatangkan Gravenberch beberapa waktu lalu dan berencana memberikan tawaran konkret kepada Bayern Munchen.

Hanya saja, rencana Liverpool belakangan tertunda, mengingat klub yang satu ini sudah mendatangkan Alexis Mac Allister dari Brighton.

Selain itu, tim asuhan Jurgen Klopp juga mengincar target lain, seperti Jude Bellingham, Mason Mount, dan juga Youri Tielemans.

Baca Juga

Hanya saja, Jude Bellingham kemudian bergabung ke Real Madrid dan membuat Liverpool kemudian kembali ke target lama.

Ryan Gravenberch sendiri merupakan salah satu gelandang kreatif yang berusaha diambil Liverpool untuk menyempurnakan lini tengah.

Baca Juga

Selepas mendatangkan Alexis Mac Allister, Liverpool membutuhkan gelandang stylish yang bisa mengisi lini tengah dengan baik.

Gravenberch, seperti dilansir oleh Football Fan Cast disebut menjadi salah satu alternatif yang bagus untuk menggantikan Khephren Thuram.

Hanya saja, Liverpoool tentu perlu bernegosiasi lebih dulu dengan Bayern Munchen untuk mendatangkan Ryan Gravenberch.

Baca Juga
Bursa TransferLiverpoolNewcastle UnitedBerita Bursa TransferRyan GravenberchKhephren Thuram

Berita Terkini