x

Duh! Toilet Kotor Stadion GBK di Laga Timnas Indonesia vs Argentina Jadi Sorotan

Senin, 19 Juni 2023 23:50 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Toilet kotor Stadion Utama Gelora Bung Karno di laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Argentina kena sorotan.

INDOSPORT.COM – Toilet kotor Stadion Utama Gelora Bung Karno di laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Argentina kena sorotan.

Dilansir dari Instagram INDOSPORT, terlihat video yang menunjukkan toilet kotor seusai turun minum pada babak pertama di laga Timnas Indonesia vs Argentina di Stadion Gelora Bung Karno.

Dalam video tersebut tampak lantai toilet pria itu dipenuhi dengan kotoran becek alas kaki kotor yang tampak kurang enak dipandang.

Usut punya usut, mungkin pemandangan tersebut terbilang lumrah mengingat Stadion GBK sedang hujan pada saat itu sehingga penonton yang ingin buang air mau tidak mau menginjakkan alas kakinya di toilet.

Alhasil, banyak netizen yang ikut berbondong-bondong mengomentari video INDOSPORT tersebut di Instagram.

Baca Juga

“Ga ad yg standby mungkin min cleaning service ny,coba standby pasti terjaga itu toilet,lagi juga yg ke toilet pasti ribuan org,” tulis insyalindr***.

“Mana petugas toiletnya?” tanya arifinisan***.

Baca Juga

“Gak ada keset welcome kali,” tulis @anggayudhiagr***.

“Toilet old trafford malah lebih parah,” tulis @liga1***.

“Yang jadi pertanyaan itu toilet mana kesetnya? Ga mampu beli keset kah?” tanya @pawanglokal****.

Baca Juga

1. Hasil Timnas Indonesia vs Argentina

Gol kedua sundulan pemain Argentina Cristian Romero usai bobol gawang Timnas Indonesia laga di Stadion Gelora Bung Karno, Senin (19/06/23). (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT)

Timnas Indonesia harus mengakui kemenangan Timnas Argentina dengan skor 0-2 pada laga FIFA Matchday, Senin (19/06/23).

Walaupun tumbang, setidaknya kalah dua gol melawan sang peringkat pertama FIFA sekaligus kampiun Piala Dunia 2022 itu tidaklah begitu buruk bagi Timnas Indonesia.

Tim Merah Putih kecolongan dua gol lewat sepakan keras jarak jauh Leandro Paredes pada menit ke-38 dan tandukan Cristian Romero pada (55’).

Meskipun tanpa Lionel Messi dan turun dengan skuad cadangan, La Albiceleste terbukti mampu mendominasi pertandingan hingga Paredes bisa menjaringkan gol ke gawang Ernando Ari pada (38’).

Selepas turun minum, Timnas Argentina masih mendominasi jalannya laga, tetapi kini Timnas Indonesia baru berani keluar dan melancarkan serangan berbahaya.

Baca Juga

Sayangnya, Romero berhasil menggandakan keunggulan bagi pasukan Lionel Scaloni ini lewat tandukannya pada menit ke-55.

Kendatipun demikian, Timnas Indonesia mampu mencetak dua tembakan tepat sasaran yang setidaknya mampu membuat Emiliano Martinez jatuh bangun.

Baca Juga

Skor 0-2 bagi keunggulan Tim Tango atas Tim Garuda bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan FIFA Matchday.

Dengan demikian, Timnas Argentina sudah mencatatkan 10 kemenangan beruntun sejak tumbang 2-1 atas Arab Saudi di laga perdana penyisihan grup Piala Dunia 2022.

Baca Juga
ArgentinaStadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)Timnas Indonesia

Berita Terkini