x

AC Milan Punya 2 Kandidat Gelandang Baru dari Rival Liga Italia, Siapa Saja?

Selasa, 20 Juni 2023 03:46 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
AC Milan telah menandai dua gelandang baru yakni Morten Hjulmand dan Adrien Tameze yang ingin dibawanya pada bursa transfer musim panas 2023. Foto: Instagram@mortenhjulmand

INDOSPORT.COMAC Milan telah menandai dua gelandang baru yakni Morten Hjulmand dan Adrien Tameze yang ingin dibawanya pada bursa transfer musim panas 2023.

AC Milan menjadi salah klub sepak bola yang getol melakukan pergerakan di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sejumlah nama pun telah dikantongi oleh Rossoneri untuk diboyong San Siro, di antaranya ialah Morten Hjulmand dan Adrien Tameze, yang disebut-sebut menjadi kandidat baru AC Milan.

Baik Hjulman dan Tameze diproyeksikan untuk memperkuat lini tengah yang sedang goyah karena beberapa hal.

Salah satunya ialah lini tengahnya sedang loyo karena Ismael Bennacer tengah absen dalam beberapa bulan karena mengalami cedera lutut.

Baca Juga

Selain itu, Aster Vranckx dan Tiemoue Bakayoko juga nasibnya tak menentu namun dikabarkan tidak akan bertahan di San Siro.

Selain itu, Yacine Adli juga dilaporkan bakal hengkang karena tidak mendapatkan menit bermain yang cukup, sehingga mencoba mencari kesempatan di klub lain.

Baca Juga

Media SportMediaset, AC Milan dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan Lecce untuk mendapatkan Morten Hjulman.

Salentini sendiri dilaporkan mematok biaya senilai 25 juta euro atau setara Rp409 miliar. Namun jika skuat besutan Stefano Pioli itu merasa harga untuk mendapatkan Hjulman terlalu mahal, mereka masih memiliki pilihan lain yakni mendapatkan Adrien Tameze dari Hellas Verona.

Klausul rilis Adrien Tameze senilai 3,5 juta euro atau setara Rp5,7 miliar dan sudah dimasukkan oleh Verona saat bursa transfer Januari 2023 lalu.

Baca Juga

1. Bidik Wonderkid Liga Inggris

Carlos Alcaraz, pemain Southampton. (Foto: REUTERS/John Sibley)

Sementara itu, AC Milan juga dikabarkan tengah membidik wonderkid Liga Inggris yakni Carlos Alcaraz dari Southampton pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana informasi dari Tribal Football, Rossoneri sedang memburu pemain berusia 20 tahun itu untuk memperkuat lini tengah tim Stefano Pioli tersebut.

Southampton sendiri telah membanderol Alcaraz dengan nilai 25 juta poundsterling atau setara dengan Rp479 miliar.

Nominal tersebut dianggap kurang layak untuk disematkan kepada pemain muda seperti Alcaraz. Namun The Saints melakukan hal tersebut sebagai upaya untuk memagarinya.

Harga tersebit pun diharapkan agar tidak ada klub sepak bola papan atas yang minat untuk memboyongnya.

Baca Juga

Meski demikian, AC Milan nampaknya bisa saja nekat untuk mendapatkan Carlos Alcaraz di bursa transfer musim panas mendatang.

Harapan Rossoneri bisa saja terwujud karena Alcaraz memang belum pernah bermain dengan tim top Eropa, sehingga bisa mengubah keputusannya.

Baca Juga

Selain AC Milan, ada klub sepak bola lainnya seperti Brighton & Hove Albion dan Benfica kabarnya juga sedang memantau perkembangan dari Alcaraz untuk mereka boyong pada bursa transfer musim panas 2023.

Meski masih muda namun Alcaraz tetap bisa menjadi senjata rahasia jika sang pelatih jeli melihat satu-satunya kelebihan yang ia miliki, yakni tembakan jarak jauh.

Baca Juga
Bursa TransferAC Milan

Berita Terkini