x

Keren! Asnawi dan Garnacho Saling Follow Usai Laga Timnas Indonesia vs Argentina

Selasa, 20 Juni 2023 15:54 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Bintang timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam saling follow Instagram dengan Alejandro Garnacho usai FIFA Matchday melawan Argentina.

INDOSPORT.COM – Bintang timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam saling follow Instagram dengan Alejandro Garnacho usai FIFA Matchday melawan Argentina.

Seperti diketahui, timnas Indonesia baru saja menyelesaikan gelaran FIFA Matchday melawan Argentina pada Senin (19/06/23) yang dihelat di Stadion Gelora Bung Karno.

Pertandingan  yang berlangsung seru itu berakhir dengan kemenangan Argentina dengan skor 2-0. Di mana dua gol dicetak oleh Leandro Paredes (38’) dan Cristian Romero (55’).

Tentu hasil yang cukup positif untuk timnas Indonesia. Pasalnya, Argentina sendiri dikenal sebagai tim papan atas yang berhasil menjuarai Piala Dunia 2022.

Menariknya, usai pertandingan, dua bintang kedua kesebelasan yakni Asnawi Mangkualam dan Alejandro Garnacho terpantau netizen saling follow akun media sosial, Instagram.

Baca Juga

Momen ini lantas menjadi viral di media sosial. Pasalnya, Asnawi sempat menuai sorotan di pertandingan malam itu dengan memberikan pengawalan yang ketat kepada Garnacho.

Bahkan, pemain yang saat ini merumput di Liga Korea Selatan itu sempat memberi tekel kepada Garnacho sehingga terjadi pelanggaran.

Baca Juga

Usai dari situ, Asnawi Mangkualam mendapat apresiasi dari Alejandro Garnacho yakni dengan mem-follow kembali bintang timnas Indonesia itu.

Aksi skuat Timnas Indonesia saat menghadapi Argentina. (Foto: AICE)

Tentu, menjadi kebangaan tersendiri bagi Asnawi karena Garnacho sendiri merupakan penggawa raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Bersama dengan Manchester United, bintang Argentina itu tampil cukup baik dengan mengemas 3 gol dan 2 assist dari 19 penampilan.

Baca Juga

Sementara bersama dengan Argentina, Alejandro Garnacho juga cukup memuaskan dengan mencatatkan 2 caps meski baru memulai debut pada Juni 2023 lalu.

Sementara Asnawi Mangkualam sendiri dikenal sebagai bek andalan timnas Indonesia dan berhasil tampil di 31 pertandingan level senior dengan mengoleksi 1 gol.

ArgentinaTimnas IndonesiaAsnawi Mangkualam BaharAlejandro Garnacho Ferreyra

Berita Terkini