x

Rumor Transfer Liga Inggris: Manchester United Bidik Rasmus Hojlund

Selasa, 20 Juni 2023 20:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Pemain Denmark, Rasmus Hojlund yang sedang diminati oleh Manchester United.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji berita bursa transfer dari klub-klub Liga Inggris (Premier League), dimana Manchester United dekati Rasmus Hojlund dan Chelsea resmikan Christopher Nkunku.

Manchester United

Setan Merah saat ini sedang banyak dikaitkan dengan beberapa pemain top dunia. Salah satunya adalah Rasmus Hojlund yang memperkuat Atalanta.

Sayangnya, Gli Orobici membanderolnya dengan harga yang sangat fantastis, yakni 100 juta euro untuk bursa transfer musim panas 2023.

Karena harga yang sangat mahal tersebut, Setan Merah pada akhirnya dirumorkan ingin menjual Anthony Martial terlebih dahulu.

Juventus menjadi salah satu klub yang beberapa waktu yang lalu dikaitkan dengan Martial. Untuk saat ini, belum ada perkembangan lebih jauh terkait dua pihak.

Baca Juga

Selain Hojlund, Manchester United juga sedang memburu bek Juventus yang bernama Gleison Bremer. Si Nyonya Tua sendiri memberinya harga 60 juta euro.

Lagi-lagi masalah dana menjadi kendala. Jadi, Manchester United menjajaki kemungkinan untuk menjual Harry Maguire di bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Ditambah lagi, Chelsea juga sedang meminati Bremer untuk memperkuat tim asuhan Mauricio Pochettino musim depan.

Namun, peluang Manchester United untuk menjual Maguire cukup besar, lantaran sang pemain sedang diincar oleh Aston Villa.

Selain itu, Manchester United juga sedang mengincar Jordan Pickford. Namun, sang pemain justru menyatakan kesetiaannya pada Everton.

Baca Juga

1. Chelsea

Christopher Nkunku, pemain baru Chelsea. (Foto: Instagram@fabriziorom)

Chelsea sendiri sudah bergerak cepat dengan meresmikan Christopher Nkunku sebagai striker anyar mereka untuk musim depan.

Kabar gembira ini diumumkan oleh Chelsea melalui cuitan di Twitter, Senin (20/09/23), dengan memperlihatkan Nkunku sudah mengenakan seragam The Blues.

Christopher Nkunku resmi bergabung dengan klub London Barat tersebut dengan biaya transfer 65 juta euro yang dibayarkan kepada RB Leipzig.

“Chelsea dengan senang hati mengumumkan Christopher Nkunku akan bergabung dengan klub dari RB Leipzig jelang musim 2023-2024,” tulis Chelsea dalam pernyataan resminya.

Arsenal

Arsenal pun tak mau kalah dengan rival Premier League mereka, yakni dengan mendekati Jurrien Timber, bintang Ajax Amsterdam.

Baca Juga

Bahkan, klub yang bertempat di Emirates Stadium itu dikabarkan sudah melayangkan penawaran bombastis ke Ajax, yakni 30 juta poundsterling, atau setara dengan Rp492,8 miliar.

Namun, mahar tersebut masih berada di bawah nilai yang diminta oleh Ajax Amsterdam yaitu 50 juta poundsterling, atau ditaksir setara Rp821 miliar.

Baca Juga

Chelsea

Kabar lainnya datang dari penghuni Stamford Bridge, yakni Chelsea. Salah satu pemainnya, Trevoh Chalobah diyakini ingin gabung ke Inter Milan.

"Untuk sekarang, saya suka Italia, meskipun saat ini saya masih punya kontrak dengan Chelsea," ujar Chalobah seperti dilansir dari Tribal Football.

Inter Milan sendiri memang pernah dikaitkan dengan Chalobah meskipun tidak santer. Sekarang pun masih belum ada kelanjutan apakah Inter memang serius atau tidak.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedChelseaArsenal

Berita Terkini