x

AC Milan Makin Ketar-Ketir, Lazio dan Fiorentina Serius Gaet Domenico Berardi

Rabu, 21 Juni 2023 16:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Domenico Berardi (kiri) berduel dengan Theo Hernandez di laga Liga Italia AC Milan vs Sassuolo (29/01/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – AC Milan dipastikan ketar-ketir, mengingat salah satu target di bursa transfer musim panas 2023, Domenico Berardi didekati Lazio dan Fiorentina.

AC Milan mulai ketar-ketir dengan kemungkinan hilangnya salah satu pemain sayap incaran, yaitu Domenico Berardi dari Sassuolo.

Milan memang mengincar Berardi untuk mengisi sayap kanan di bursa transfer musim panas 2023 dan sudah berusaha melempar tawaran.

Hanya saja, Rossoneri dipastikan bakal kesulitan, mengingat sang target justru tengah diincar dua klub lain di bursa transfer musim panas 2023.

Lazio dan Fiorentina menjadi dua klub yang dikabarkan akan mengincar Domenico Berardi di bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Lazio sendiri dikabarkan sudah melontarkan tawaran di bursa transfer musim panas 2023 kali ini, mengingat Berardi merupakan incaran sang pelatih, Maurizio Sarri.

Dilansir Football Italia, Rudy Galletti menyebut Lazio akan melontarkan tawaran senilai 20 juta euro untuk Domenico Berardi.

Baca Juga

Lazio dikabarkan berusaha mendatangkan beberapa pemain baru, mengingat klub yang satu ini akan kembali bermain di Liga Champions.

Biancocelesti disebut akan mendatangkan pemain-pemain berkaliber bintang dengan Domenico Berardi akan mengisi lini depan.

Di sisi lain, Lazio juga dikabarkan akan menjual Luis Alberto yang tengah ditawar oleh klub Arab Saudi di bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

1. AC Milan Minim Pergerakan?

Domenico Berardi (kiri) berduel dengan Theo Hernandez di laga Liga Italia AC Milan vs Sassuolo (29/01/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

Fiorentina kemudian disebut akan  menjadi pesaing Lazio untuk menawar Domenico Berardi dan dikabarkan sudah siap melempar tawaran konkret.

Disebutkan pula oleh Gianluca Di Marzio bahwa sudah ada diskusi mendalam soal transfer Berardi dengan Lazio dan Fiorentina sebagai penawar utama.

Tentu saja, peluang AC Milan merekrut Domenico Berardi semakin menipis, lantaran Sassuolo tentu ingin tawaran yang lebih konkret.

AC Milan sebelumnya sempat ingin menawar Berardi dengan dana 20 juta euro, jauh sebelum Paolo Maldini dan Ricky Massara mundur.

Hanya saja, Geoffrey Moncada sebagai Direktur baru AC Milan dikabarkan belum melancarkan aksi untuk merekrut Domenico Berardi.

Baca Juga

Di sisi lain, Milan juga sempat melupakan Berardi, mengingat tim yang satu ini dikabarkan akan mengincar beberapa pemain lain.

Kala itu, AC Milan masih mengincar Marco Asensio yang kala itu dilepas oleh Real Madrid jelang bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

AC Milan kala itu mencoba mengejar Marco Asensio yang bisa didatangkan dengan gratis di bursa transfer musim panas 2023.

Hanya saja, Asensio kemudian memilih bergabung ke Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas 2023.

Kini, AC Milan juga harus berhati-hati soal Domenico Berardi yang belakangan bisa ditikung oleh Fiorentina dan Lazio di bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanLazioDomenico Berardi

Berita Terkini