x

Digoda Man United, Juventus Kok Masih Sekuat Tenaga Pertahankan Adrien Rabiot

Rabu, 21 Juni 2023 15:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Juventus dikabarkan masih berusaha keras untuk mempertahankan Adrien Rabiot, meskipun sang gelandang digoda Manchester United. REUTERS/Pedro Nunes

INDOSPORT.COM Juventus dikabarkan masih berusaha keras untuk mempertahankan Adrien Rabiot, meskipun sang gelandang digoda Manchester United pada bursa transfer.

Bursa transfer musim panas 2023 menjadi saat yang berat bagi Juventus yang belakangan berusaha mempertahankan pemain andalannya.

Salah satu pemain yang menjadi perhatian Juventus adalah gelandang Prancis, Adrien Rabiot, yang diincar beberapa klub pada bursa transfer musim panas ini.

Bagaimana tidak? Rabiot merupakan gelandang dengan talenta cukup menarik dan punya kemampuan mengendalikan lini tengah.

Selain itu, Adrien Rabiot dikenal punya aspek bertahan yang cukup bagus, sehingga banyak klub ingin menggodanya keluar dari Juventus.

Baca Juga

Belakangan, salah satu klub yang dikabarkan berniat mendatangkan Adrien Rabiot adalah Manchester United.

Manchester United memang mencari gelandang baru pada bursa transfer musim panas 2023 nanti, mengingat posisi inilah yang menjadi perhatian.

Baca Juga

Man United memang memiliki Casemiro yang dalam pertandingan musim 2022-2023 menjadi pemain paling dominan.

Namun demikian, Manchester United tentu tak bisa hanya mengandalkan Casemiro yang beberapa kali kerap terkena kartu merah.

Selain itu, Manchester United tak punya pendamping yang pas untuk Casemiro, sehingga membutuhkan gelandang seperti Adrien Rabiot.

Baca Juga

1. Juventus Bakal Sodorkan Kontrak Baru ke Rabiot

Adrien Rabiot dikawal ketat Hidemasa Morita di leg kedua perempat final Liga Europa. REUTERS/Pedro Nunes

Namun demikian, Juventus disebut akan coba mempertahankan Rabiot dengan memberikan kontrak baru sebelum bursa transfer musim panas 2023.

Rabiot sendiri memang akan habis kontrak pada bursa transfer musim panas 2023 dan kemudian jadi incaran beberapa klub besar Eropa.

Selain Manchester United, Adrien Rabiot juga dikabarkan tengah diincar Newcastle United yang menawarkan kontrak super menggoda.

Newcastle United dikabarkan akan melancarkan kontrak senilai 5 juta euro, dilansir dari Lastonwordsports.

Juventus sendiri dikabarkan akan melancarkan tawaran senilai 7 juta euro permusim untuk gaji Adrien Rabiot pada bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Tentu saja, dengan bertahannya Adrien Rabiot, Juventus bisa mengincar beberapa gelandang baru pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Juventus sendiri dikabarkan tengah mengincar Marco Verratti yang dikabarkan akan hengkang dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Hanya saja, Juventus disebut kesulitan untuk mendatangkan Marco Verratti, mengingat pemain yang satu ini sulit keluar dari PSG.

Bahkan, agen Verratti, Rafaela Pimenta menyebut bahwa Verratti sulit hengkang dari PSG ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2023.

Dengan gagalnya Marco Verratti, Juventus tentu akan berusaha mempertahankan Adrien Rabiot pada bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga
Bursa TransferJuventusAdrien RabiotBerita Bursa Transfer

Berita Terkini