x

Rumor Transfer Liga Inggris: Chelsea Cuci Gudang, Liverpool Buat AC Milan Merana

Rabu, 21 Juni 2023 19:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Chelsea bergerak cepat di bursa transfer dengan membuang empat pemain.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji rumor transfer Liga Inggris (Premier League), di mana Chelsea cuci gudang dan Liverpool bisa saja melepas pemain ke Inter Milan.

Chelsea

Chelsea saat ini sudah bergerak cepat dengan membuang sampai empat pemain ke Arab Saudi. Hal ini tentu akan membuat dana klub tersebut jadi 'sehat'.

Empat pemain tersebut adalah N'Golo Kante ke Al Ittihad, Kalidou Koulibaly ke Al Hilal, Hakim Ziyech ke Al Nassr, dan Edouard Mendy ke Al Ahli.

Selain itu, Fabrizio Romano juga menambahkan dalam akun Twitter resminya bahwa The Blues juga sedang melakukan diskusi terkait pemain mereka yang bernama Callum Hudson-Odoi.

Manchester United

Manchester United saat ini masih terus memburu Victor Oshimhen. Penyerang asal Nigeria ini merupakan andalan Napoli di lini depan untuk membawa gelar juara Liga Italia musim 2022-2023.

Baca Juga

Hanya saja, jika Manchester United kemudian mendatangkan Osimhen, ada efek domino yang akan terjadi. Sebab, mereka bakal kehilangan peluang merekrut Rasmus Hojlund.

Hojlund menjadi salah satu target Napoli untuk menggantikan Osimhen di bursa transfer musim panas 2023 ini, selain pemain Lille, Jonathan David.

Baca Juga

Artinya, jika Setan Merah memperjuangkan Oshimhen, maka mereka akan kalah dari Napoli dalam perburuan Hojlund di bursa transfer.

Selain Oshimhen, Manchester United juga masih terus memburu kiper Inter Milan yang bernama Andre Onana untuk jadi pengganti David De Gea.

Selain itu, mereka juga tampaknya bakal kesulitan untuk mendatangkan bintang Inter lain, yakni Federico Dimarco. Sebab, Nerazzurri menaikkan harga sang pemain.

Baca Juga

1. Liverpool

Liverpool mengincar Kyle Walker dari Manchester City.

Raksasa Liga Inggris Liverpool dikabarkan sedang membidik bintang Manchester City yang bernama Kyle Walker. Jurgen Klopp diyakini membutuhkan jasa pemain seperti Walker.

Untuk bisa memuluskan transfer tersebut, maka mereka harus membuang pemain terlebih dulu. Kabarnya, Joel Matip sedang jadi incaran Inter Milan.

Hal ini ternyata menciptakan efek domino bagi AC Milan. Sebab, mereka juga mengincar Kyle Walker. Banyak yang meyakini bahwa Milan akan kalah saing dengan Liverpool.

Selain Walker, The Reds saat ini juga dikaitkan dengan banyak pemain seperti Gabri Veiga, Nicolo Barella, Sofyan Amrabat, Federico Chiesa, dan Sadio Mane.

Tottenham Hotspur

Kabar lain datang dari pemain Tottenham Hotspur, yakni Harry Kane. Kane selama ini dikaitkan dengan Real Madrid yang menginginkan jasanya.

Baca Juga

Keadaan itu tidak terlepas dari penampilan impresif yang ditunjukkan dirinya bersama Tottenham Hotspur sejak 2013.

Bomber berpaspor Inggris tersebut mencatatkan 435 penampilan bersama The Lilywhites, julukan Tottenham Hotspur.

Baca Juga

Sayangnya, Real Madrid malah dikadali menjelang dibukanya bursa transfer musim panas, karena baru-baru ini Harry Kane dilaporkan telah bertemu Paris Saint-Germain (PSG).

Selain Real Madrid, kabarnya Paris Saint-Germain juga tertarik untuk mendatangkan Harry Kane di bursa transfer musim panas.

Hal tersebut dikarenakan PSG ingin menyiapkan pengganti Kylian Mbappe yang erat dikaitkan bergabung dengan Real Madrid di akhir musim depan.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolChelseaTottenham Hotspur

Berita Terkini