x

Inter Milan All-in Davide Frattesi, Sudah Nyerah Kejar Milinkovic-Savic

Kamis, 22 Juni 2023 17:50 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Italia, Inter Milan, fokus menggaet Davide Frattesi setelah menyerah boyong Sergej Milinkovic-Savic jelang bursa transfer dibuka. (Reuters/Matthew Childs)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, fokus menggaet Davide Frattesi setelah menyerah boyong Sergej Milinkovic-Savic jelang bursa transfer dibuka.

Inter Milan sebelumnya memiliki niatan untuk mengumumkan Davide Frattesi dan Sergej Milinkovic-Savic pada bursa transfer musim panas ini.

Kendati demikian, Inter Milan bakal mengurungkan niatnya tersebut menjelang bursa transfer yang dibuka Juli nanti.

Hal tersebut dikarenakan Il Nerazzurri, julukan Inter, dilaporkan menyerah untuk mendapatkan tanda tangan Sergej Milinkovic-Savic.

Padahal, Inter Milan sebelumnya sangat ngotot untuk mendatangkan Milinkovic-Savic dari Lazio pada bursa transfer berikutnya.

Baca Juga

Keadaan itu tidak terlepas dari penampilan impresif yang ditunjukkan oleh gelandang berusia 28 tahun tersebut bersama dengan Lazio.

Sergej Milinkovic-Savic tercatat mengoleksi perolehan 78 gol dan 61 assist dari 341 laga yang dilakoni bersama Lazio selama ini.

Baca Juga

Terlebih lagi, Milinkovic-Savic berhasil mempersembahkan 2 gelar juara Piala Super Italia (2017-2018 dan 2019-2020) dan trofi Piala Italia 2018-2019.

Namun, Inter Milan malah memutuskan untuk mundur dari perburuan tanda tangan Sergej Milinkovic-Savic di bursa transfer berikutnya.

Dengan kondisi ini, Inter Milan pun diyakini akan bertarung habis-habisan untuk Davide Frattesi secepat mungkin. 

Baca Juga

1. Takut Frattesi Digondol AC Milan

Sergej Milinkovic-Savic, pemain Lazio. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Inter Milan juga berniat menggaet Davide Frattesi dari Sassuolo pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, Inter Milan tidak sendirian dalam memburu tanda tangan Davide Frattesi. Pasalnya, AC Milan juga sangat tertarik menggondol gelandang andalan Sassuolo itu.

Terlebih lagi, AC Milan menunjukkan langkah yang serius dalam usahanya mendapatkan tanda tangan Davide Frattesi.

Hal tersebut dikarenakan AC Milan menjual bintang besarnya, Sandro Tonali, pada jendela bursa transfer yang dibuka Juli nanti.

Hasil dari penjualan Sandro Tonali rencananya akan digunakan oleh AC Milan untuk memboyong Davide Frattesi dari Sassuolo.

Baca Juga

Apabila Sandro Tonali telah laku sebelum Inter Milan mengamankan jasa Davide Frattesi, maka Nerazzurri dalam bahaya.

Pasalnya, AC Milan akan lebih mudah untuk membuat Davide Frattesi angkat kaki dari Sassuolo, ketimbang Nerazzurri.

Baca Juga

Oleh sebab itu, Inter Milan kini memilih untuk tidak meneruskan niatnya mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio.

Melansir dari Sempre Inter, keadaan itu diyakini karena Inter Milan tidak mau kalah cepat dari AC Milan dalam memboyong Davide Frattesi.

Ketakutan Inter Milan dinilai wajar karena Davide Frattesi adalah salah satu gelandang muda terbaik. Terbukti, dia mengoleksi 7 gol di Liga Italia, serta telah melakoni debut dengan Timnas Italia.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLazioSassuoloSergej Milinkovic-SavicBerita Bursa TransferDavide Frattesi

Berita Terkini