x

PSMS Lakukan Kontrak Pemain Jelang Liga 2, Nico Malau dan Abdul Rohim Aman

Kamis, 22 Juni 2023 15:22 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
PSMS Medan perpanjang kontrak Nico Malau dan Abdul Rohim untuk Liga 2 2023. (Foto: Instagram@official_psmsmedan)

INDOSPORT.COM - PSMS Medan mulai melakukan kontrak pemain kendati jadwal Liga 2 2023-2024 belum resmi keluar, yang mana rencananya digelar September mendatang.

Pemain yang mulai dikontrak tim berjuluk Ayam Kinantan itu terutama wajah lama alias pemain musim lalu. Hal itu diumumkan lewat akun resmi Instagram PSMS, @official_psmsmedan, Rabu (21/06/23) kemarin.

Dari foto yang diunggah tersebut, PSMS mengumumkan telah mengontrak dua pemain musim lalu, yakni Nico Malau dan sang penjaga gawang Abdul Rohim.

Baca Juga

Kabar tersebut dibenarkan salah satu pemain, Nico Malau. Pribadi Nico mengaku senang bisa kembali berseragam PSMS untuk musim baru Liga 2.

"(Alasan) pertama karena hati masih ingin sama PSMS dan faktor dukungan dari keluarga, baik itu orang tua, istri dan anak-anak. Itu yang kedua," ucap Nico kepada INDOSPORT.com, Kamis (22/6/23).

Baca Juga

Lanjut Nico, ia mengaku tidak pikir panjang-panjang dan langsung menyatakan siap kembali ke PSMS ketika tawaran datang langsung dari pihak manajemen.

"Ada juga tawaran dari luar (tim lain), tapi karena hati masih di sini dan faktor dukungan keluarga, makanya langsung saya terima," ucap pemain asli putra daerah Sumut ini.

Baca Juga

1. Targetkan Bawa PSMS ke Liga 1

PSMS Medan perpanjang kontrak Nico Malau dan Abdul Rohim untuk Liga 2 2023. (Foto: Instagram@official_psmsmedan)

Lebih lanjut, Nico pun berharap PSMS di musim baru bisa meraih cita-cita yang diimpikan yakni bisa kembali main (promosi) di kasta tertinggi, Liga 1.

"Dari itu mohon doa dan dukungannya dari para pecinta PSMS di manapun berada semoga bisa berprestasi terutama promosi ke Liga 1," ucapnya.

"Terutama harapan saya jika Liga 2 bergulir September nanti, jangan di undur-undur lagi. Kami sudah rindu dengan kompetisi, apalagi kami mencari nafkah dari sini," harapnya.

Baca Juga

Sementara Direktur Utama (Dirut) PT. Kinantan Medan Indonesia, Arifuddin Maulana Basri mengatakan, ada sejumlah pemain musim lalu yang akan dipertahankan.

"Ada beberapa pemain musim lalu yang secara lisan sudah sepakat dan dalam waktu dekat segera dikontrak," ucap Ari kepada awak media, Selasa (20/6/23).

Baca Juga

"Jumlahnya kalau tidak salah sudah 11 pemain, baik itu dari musim lalu maupun dari musim-musim sebelumnya (eks pemain PSMS). Intinya semua berdasarkan kebutuhan tim," pungkasnya.

Baca Juga
PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2Abdul Rohim

Berita Terkini