x

Rumor Transfer Liga Spanyol: Barcelona CLBK dengan Neymar, Kane PHP Real Madrid

Kamis, 22 Juni 2023 02:16 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Rumor bursa transfer Liga Spanyol (La Liga) sepanjang Rabu (21/6/23), diramaikan dengan Neymar yang ingin pulang ke Barcelona, dan Harry Kane PHP Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer Liga Spanyol (La Liga) sepanjang Rabu (21/6/23), diramaikan dengan Neymar yang ingin pulang ke Barcelona, dan Harry Kane PHP Real Madrid.

Neymar Junior yang direkrut ke PSG sejak 2017 lalu, santer diberitakan bakal segera hengkang dari klub di musim panas 2023. Barcelona menjadi klub terdepan yang ingin meminangnya.

Hal itu salah satunya dilansir dari laman Sport yang menyebut jika Neymar berkeinginan untuk pulang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2023.

Neymar sendiri sebelum ke PSG memang pernah bernaung di Barcelona pada periode 2013 sampai 2017. Sebenarnya rumor soal kepulangan Neymar ke Barcelona itu sudah lama berhembus.

Hanya saja, rumor tersebut hanyalah sebatas rumor yang tidak pernah jadi kenyataan dengan kesetiaan Neymar bersama PSG.

Baca Juga

Tak diketahui secara pasti apakah rumor bergabungnya Neymar dengan Barcelona kali ini akan benar-benar menjadi kenyataan.

Namun jika menilik dari pemberitaan di Sportskeeda, PSG sendiri memang disebut sudah berencana untuk pisah dengan Neymar.

Mungkin ganjalan terbesar Barcelona untuk mendatangkan Neymar di bursa transfer musim depan ada pada kondisi keuangan mereka.

Baca Juga

Klub raksasa Liga Spanyol (La Liga) itu diketahui masih harus berurusan dengan permasalahan gaji pemain yang melebihi batas Financial Fair Play (FFP).

Sementara jika ingin mendatangkan Neymar yang habis kontrak dengan PSG pada 2025, Barcelona harus menembus biaya transfer super fantastis.

Selain Neymar yang mendekat pulang ke Barcelona, rumor transfer Liga Spanyol (La Liga) hari ini diwarnai dengan PHP Harry Kane ke Real Madrid.

Baca Juga

1. Kane PHP Real Madrid

Selain Neymar yang mendekat pulang ke Barcelona, rumor transfer Liga Spanyol (La Liga) hari ini diwarnai dengan PHP Harry Kane ke Real Madrid.

Selain Neymar yang mendekat pulang ke Barcelona, rumor transfer Liga Spanyol (La Liga) hari ini diwarnai dengan PHP Harry Kane ke Real Madrid.

Memang harus diakui jika Harry Kane selalu dirumorkan hengkang dari Tottenham Hotspur untuk harapan bisa meraih gelar juara ketimbang bertahan di sana lama-lama.

Harry Kane sendiri memang sudah sejak 2013 lalu bergabung dengan Tottenham Hotspur, dan kini jelang bursa transfer musim panas 2023 dia dirumorkan sedang jadi incaran sejumlah klub raksasa.

Tim-tim raksasa yang mengincar Harry Kane di antaranya Manchester United, Paris Saint-Germain (PSG), hingga Real Madrid.

Bisa dibilang Real Madrid selama beberapa waktu belakangan tengah serius membidik Harry Kane, bahkan dilaporkan sudah bertemu sang pemain.

Baca Juga

Hanya saja belakangan Real Madrid disebut-sebut baru ‘dikadali’ menjelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023 seiring dengan kabar jika Harry Kane malah bertemu PSG.

Hal itu sebagaimana dilansir dari laporan Jurnalis ternama Prancis, Matteo Moretto,  yang menyebut jika PSG sudah menyiapkan dana yang diminta Tottenham Hotspur untuk menebus Harry Kane.

Baca Juga

Selain rumor Neymar dan PHP Kane, rumor bursa transfer Liga Spanyol (La Liga) hari ini, Rabu (21/6/23) juga diramaikan dengan Barcelona yang selangkah lagi gaet Goao Gancelo.

Kemudian ada pula rumor transfer mengenai Real Madrid yang patah hati dengan upaya massif Inter Milan menawarkan gaji fantastis untuk mempertahankan Federico Dimarco.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridNeymarBarcelonaHarry KaneLiga SpanyolBerita Bursa Transfer

Berita Terkini