x

Rumor Transfer Man United: Fred Siap Hengkang, Nicolo Barella Kian Dekat

Kamis, 22 Juni 2023 01:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Nicolo Barella bisa menjadi pengganti Fred yang dilaporkan bakal hengkang dari Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 ini. Foto: REUTERS/Craig Brough

INDOSPORT.COMNicolo Barella bisa menjadi pengganti Fred yang dilaporkan bakal hengkang dari Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Manchester United nampaknya bakal melakukan cuci gudang demi bisa bergerilya untuk mendapatkan pemain baru di bursa transfer 2023.

Salah satunya ialah dengan membiarkan Fred hengkang ke klub rival Liga Inggris yakni Fulham yang dilaporkan tertarik untuk mendatangkannya.

Sejatinya Fred menjadi salah satu pemain yang berguna bagi Setan Merah, namun sayangnya ia tidak memiliki menit bermain yang cukup untuk menjadi starter.

Melansir dari Daily Telegraph, Man United siap melepas Fred dengan biaya senilai 20 juta poundsterling atau setara dengan Rp379 miliar.

Baca Juga

Kesempatan ini tentu seharusnya tidak bisa dilewatkan begitu saja oleh Fulham, karena pemain berusia 30 tahun tersebut bisa menjadi pemain kunci di lini tengah The Cottagers.

Namun menurut informasi terbaru, Fulham memang berminat untuk memboyong Fred dan kini masih dalam tahap diskusi.

Baca Juga

Akan tetapi Fulham juga meminta potongan harga untuk bisa membawa Fred, yang tentunya menjadi pertimbangan Setan Merah.

Pasalnya, dana dari penjualan Fred bakal digunakan untuk memboyong pemain baru di bursa transfer.

Ya, Manchester United berniat membawa Nicolo Barella dari Inter Milan dari hasil dijualnya Fred pada musim panas 2023.

Baca Juga

1. Man United Niat Datangkan Barella

Nicolo Barella, pemain Inter Milan.

Sebagaimana diketahui, Manchester United ikut perang harga bersama Chelsea dan Newcastle untuk mendapatkan Nicolo Barella dari Inter Milan.

La Gazetta dello Sport mengungkapkan bahwa Inter mematok harga mahal yakni senilai 80 juta euro atau setara Rp1,3 triliun.

Pasalnya, Barella masih memiliki kontrak panjang bersama Inter yakni masih tersisa tiga musim lagi, sehingga nominal transfernya masih selangit.

Selain itu Barella juga telah memutuskan tidak akan melanjutkan kontraknya bersama Nerrazzuri, dan tertarik untuk bergabung dengan klub top Eropa lainnya.

Manchester United, Chelsea, Liverpool dan Newcastle menjadi kandidat kuat untuk memboyong pemain berusia 26 tahun tersebut.

Baca Juga

Namun Barella sendiri dikabarkan menolak untuk bergabung dengan Newcastle, karena hanya ingin bergabung dengan tim papan atas.

Sedangkan Liverpool dilaporkan tidak mampu jika harus menggelontorkan uang dengan dana besar di bursa transfer kali ini.

Baca Juga

Maka tersisa Manchester United dan Chelsea yang siap perang harga demi mendapatkan Nicolo Barella.

Sekadar informasi, Nicolo Barella tercatat sudah mengemas sembilan gol dan 10 assist dalam 52 pertandingannya bersama Inter Milan di musim 2022/23.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedFredNicolo Barella

Berita Terkini