x

Agen Romelu Lukaku Klarifikasi soal Manuver AC Milan di Bursa Transfer: Yang Penting Gak ke Saudi!

Jumat, 23 Juni 2023 08:39 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Romelu Lukaku, pemain Inter Milan pinjaman Chelsea yang dirumorkan ke AC Milan hingga tim Arab Saudi. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Agen Sebastien Ledure merilis klarifikasi soal manuver AC Milan yang ingin membajak Romelu Lukaku dari Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023.

Sebagaimana diketahui, Romelu Lukaku adalah pemain Chelsea yang musim lalu dipinjamkan ke Inter Milan. Musim ini pun Lukaku diharapkan bertahan di Liga Italia.

Namun, Chelsea sampai saat ini masih menggantung nasib Romelu Lukaku, meski striker berkebangsaan Belgia itu juga telah menyatakan ingin bertahan di Inter Milan.

Di tengah situasi pelik kedua klub, muncul AC Milan yang dirumorkan siap membajak Romelu Lukaku, dan menyiapkan nominal fantastis untuk kepindahan sang pemain.

Hal ini lantaran AC Milan sudah hampir pasti menjual Sandro Tonali ke Newcastle United dengan nominal 80 juta Euro, tentu cukup untuk belanja sejumlah pemain bintang.

Baca Juga

Satu pemain yang dikabarkan akan merapat ke San Siro adalah Marcus Thuram, yang baru saja menolak perpanjangan kontrak di PSG. Milan masih terus berburu pemain lainnya.

Namun, agen Romelu Lukaku, Sebastien Ledure merilis klarifikasi bahwa tidak ada pembicaraan antara dirinya dan AC Milan, khususnya perihal transfer sang pemain.

Baca Juga

"Lukaku dimiliki oleh Chelsea, tetapi dia ingin bertahan di Inter Milan, meski negosiasi tersebut terbukti sulit," tulis laman Sempremilan.

"Bagaimanapun, seperti yang dikonfirmasi oleh agen striker Sebastien Ledure kepada Fabrizio Romano, tidak ada pembicaraan dengan Milan," imbuhnya.

Dengan demikian, Romelu Lukaku hampir mustahil merapat ke AC Milan, apalagi jika melihat rivalitas abadi antara Rossoneri dan Nerazzurri.

Baca Juga

1. Lukaku Ogah ke Arab Saudi

Romelu Lukaku saat berseragam Chelsea, Sabtu (15/01/22). (REUTERS/Peter Powell)

Selain memberikan klarifikasi jika AC Milan sama sekali tidak menghubungi sang agen, Sebastien Ledure juga menambahkan jika Romelu Lukaku harus tetap main di Eropa.

Di tengah maraknya invasi klub Arab Saudi yang memboyong pemain-pemain senior Eropa dengan harga tinggi, tapi sang agen tidak mau merestui Lukaku ke tanah Arab.

"Tidak ada pembicaraan yang sedang berlangsung dengan AC Milan. Romelu Lukaku ingin tinggal di Eropa, menegaskan jika ia tidak bergabung dengan klub Saudi."

"Mewakili Chelsea, klub yang tertarik harus mengajukan tawaran tegas. Inter memiliki 'bola' di lapangan mereka (berpeluang mendapatkan Lukaku)," ungkap Ledure.

Sempremilan menegaskan jika rumor AC Milan ingin memboyong Lukaku, hanyalah sebagai provokasi untuk tim rivalnya, Inter Milan.

Baca Juga

Di sisi lain, jurnalis Fabrizio Romano juga telah mengklaim jika Lukaku sudah sejak Senin (19/6/23) menegaskan ke Chelsea, bahwa ia tidak tertarik ke Liga Arab Saudi.

Lukaku tidak akan menyusul rekan setimnya di Chelsea, N'Golo Kante yang resmi menuju Al-Ittihad, dan Kalidou Koulibaly yang juga selangkah lagi bergabung ke klub Al-Hilal.

Baca Juga

Saat ini Edouard Mendy juga dikabarkan sedang dinego oleh tim Al-Ahli, dan Hakim Ziyech berpotensi untuk hijrah ke Al-Nassr.

Menurut sang agen, Romelu Lukaku ingin melanjutkan kiprahnya bersama Inter Milan. Ia lebih tertarik merumput di Italia daripada harus main di Chelsea, atau dijual ke Arab Saudi.

Menarik untuk menantikan masa depan Romelu Lukaku, apakah ia benar-benar melanjutkan kiprahnya di Inter Milan, atau justru akan ada kejutan di bursa transfer ini.

Baca Juga
Bursa TransferChelseaAC MilanInter MilanRomelu LukakuArab SaudiBola InternasionalBerita Transfer

Berita Terkini