x

Info Tiket Laga Uji Coba Persija Jakarta vs Ratchaburi FC Sudah Bisa Dibeli, Nonton Jak?

Jumat, 23 Juni 2023 13:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Info lengkap tiket laga uji coba antara Persija Jakarta vs klub asal Thailand, Ratchaburi FC pada Minggu (25/06/23), telah bisa dibeli dengan harga terjangkau.

INDOSPORT.COM – Info lengkap tiket laga uji coba antara Persija Jakarta vs klub asal Thailand, Ratchaburi FC pada Minggu (25/06/23), telah bisa dibeli dengan harga terjangkau.

Menyambut kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 yang akan digelar mulai 1 Juni mendatang, klub kebanggaan ibu kota, Persija Jakarta, memang menjalani agenda uji coba beruntun.

Setelah kalah 1-2 di laga uji coba melawan RANS Nusantara di Stadion PTIK Jakarta Selatan pada Rabu (21/06/23), Persija Jakarta akan kembali berpetualang menghadapi lawan baru.

Ratchaburi FC bakal menjadi lawan berikutnya bagi Persija Jakarta di laga uji coba pramusim pada Minggu (25/06/23) pukul 19.30 WIB Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Untuk menyaksikan laga Persija Jakarta vs Ratchaburi FC, tiket pertandingan sudah bisa dibeli dengan variasi harga yang ramah kantong.

Baca Juga

Dilansir dari laman Persija Jakarta, harga tiket Persija Jakarta terdiri dari beberapa kategori yakni VVIP, VIP Barat, dan Ekonomi.

Untuk tiket VVIP, harga dibanderol di angka Rp500.000. Sementara untuk kategori VIP Barat dibanderol dengan harga Rp250.000, dan untuk kategori 1 Barat di jual seharga Rp150.000.

Untuk kategori ekonomi, tiket ini hanya dijual khusus untuk pemegang Kartu Tanda Anggota (KTA) The Jakmania yang bisa didapatkan melalui Koordinator Wilayah (Korwil) masing-masing.

Baca Juga

Tiket keseluruhan pertandingan laga uji coba antara Persija Jakarta vs Ratchaburi FC juga bisa dipesan melalui online di SINI

Dengan harga tiket yang bisa dibilang ramah kantong tersebut, penonton yang datang langsung di Stadion Patriot Candrabaga tidak akan merugi.

Apalagi laga uji coba jelang Liga 1 antara Persija Jakarta vs Ratchaburi FC itu, akan dimeriahkan sajian musik dari band Jakmania, Orkes Biang Kerok (OBK).

Baca Juga

1. Pemanasan Jelang Liga 1

Laga uji coba Persija vs Ratchaburi FC diprediksi akan sengit jelang kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Dipastikan menyaksikan laga Persija Jakarta vs Ratchaburi FC langsung ke Stadion Patriot Candrabhaga, Anda tidak akan merugi.

Apalagi disinyalir jika Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan bakal tampil maksimal demi gengsi dan pemanasan menuju kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Pertemuan Persija Jakarta vs Ratchaburi FC dalam laga uji coba nanti sebenarnya bukan pertama kalinya bagi kedua klub.

Persija Jakarta dan Ratchaburi FC pernah bertemu saat mengikuti turnamen pramusim Boost SportsFix Super Cup 2018 di Kuala Lumpur.

Saat itu bertanding di Stadion Nasional Malaysia, Persija Jakarta sukses memenangi laga dengan skor akhir 3-1 atas pemain kasta tertinggi Liga Thailand, Ratchaburi FC.

Baca Juga

Gol-gol dari Persija Jakarta ke gawang Ratchaburi FC saat itu dicetak oleh Marco Simic (8’), Jaimerson da Silva (37’), dan Novri Setiawan (53').

Sementara satu-satunya gol dari Ratchaburi FC saat itu dicetak oleh gelandang asla Jerman, Philip Roller pada menit ke-28.

Baca Juga

Menjelang laga melawan Ratchaburi FC pada Minggu mendatang, sejumlah bintang kenamaan Persija Jakarta bisa saja diturunkan oleh pelatih Thomas Doll untuk memaksimalkan peluang.

Diprediksi pelatih Thomas Doll nantinya akan menurunkan pemain yang baru didatangkan kembali ke Persija Jakarta yakni Thomas Doll.

Belum lagi bintang-bintang lain dari Hanif Siahbandi, Aji Kusuma, Riko Simanjuntak dan lain-lain yang dijamin bakal menghibur Jakmania.

Baca Juga
Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Ratchaburi Mitr Phol FCBerita Liga 1

Berita Terkini