x

Kode Keras Davide Frattesi ke Inter Milan: Ingin Jadi Tandem Nicolo Barella

Jumat, 23 Juni 2023 17:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
Pemain Sassuolo, Davide Frattesi, mengatakan bahwa ia tidak masalah bermain dengan Nicolo Barella di Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Pemain Sassuolo, Davide Frattesi, mengatakan bahwa ia tidak masalah bermain dengan Nicolo Barella di Inter Milan, meskipun keduanya memiliki posisi yang sama.

Inter Milan selama ini santer dirumorkan mengincar gelandang Sassuolo yang bernama Davide Frattesi untuk bursa transfer musim panas 2023.

Meskipun klub tersebut memiliki banyak saingan seperti AC Milan dan Juventus, tapi sang pemain tampaknya lebih memilih untuk bermain di Giuseppe Meazza.

Inter atau Nerazzurri sendiri sebenarnya lebih memilih untuk memboyong Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio. Sebab, pelatih mereka, Simone Inzaghi, ingin Savic berada dalam skuatnya.

Ditambah lagi penampilan impresif yang ditunjukkan oleh gelandang berusia 28 tahun tersebut bersama dengan Lazio berhasil menarik minat manajemen Inter.

Baca Juga

Sergej Milinkovic-Savic sendiri tercatat mengoleksi perolehan 78 gol dan 61 assist dari 341 laga yang dilakoni bersama Lazio selama ini.

Terlebih lagi, Milinkovic-Savic berhasil mempersembahkan 2 gelar juara Piala Super Italia (2017-2018 dan 2019-2020) dan trofi Piala Italia 2018-2019.

Baca Juga

Meski demikian, ternyata kabar terkait Inter dan Savic makin memudar. Akhirnya, banyak yang meyakini bahwa klub tersebut menyerah dalam memperjuangkan sang pemain.

Mereka pun kembali memfokuskan upaya ke bintang andalan Sassuolo yang bernama Davide Frattesi. Ternyata, sang pemain memberi kode bahwa ia setuju gabung Inter.

Sang pemain memberikan kode yang sangat jelas dengan mengatakan bahwa ia bisa bermain dengan Inter bersama Nicolo Barella.

Baca Juga

1. Kode Keras Davide Frattesi ke Inter Milan

Davide Frattesi beri kode keras gabung Inter Milan.

Melansir dari Sempre Milan gelandang kelahiran Roma itu mengatakan bahwa jika ia bergabung dengan Inter Milan, Frattesi akan memberi ruang bagi Barella.

Sebab, baik Nicolo Barella dan Frattesi sama-sama menempati posisi natural di tengah. Ternyata, Frattesi sama sekali tidak keberatan untuk geser.

"Sama sekali tidak masalah. Saya bisa bermain di bagian kiri. Jadi, saat saya fokus, saya bisa menembak dengan kaki saya yang dominan," ujarnya.

"Saya pernah melakukan itu beberapa kali dan hasilnya lumayan."

Saat ditanya terkait formasi 4-2-3-1 yang diterapkan AC Milan, Frattesi juga memberi kode bahwa ia lebih memilih Inter Milan yang menggunakan skema 3-5-2.

Baca Juga

"Di Sassuolo, saya bermain dengan sistem itu (4-2-3-1) dengan hasil yang bagus pada musim pertama. Namun, kita harus melihat apakah dengan skema tiga bek saya akan bermain lebih baik."

"Jujur, saya sudah memilih tim. Namun, saya merasa bahwa ada tim lain yang sedang mengincar saya," pungkas sang pemain.

Baca Juga

Sampai detik ini, masih belum diketahui tim mana yang akan ia tuju pada bursa transfer musim panas 2023. Namun, berdasarkan komentarnya, Frattesi sepertinya memilih Inter.

Sebab, Inter sendiri memang membutuhkan banyak gelandang. Marcelo Brozovic menjadi nama tenar yang kabarnya tidak akan memperpanjang kontraknya di Giuseppe Meazza.

Inter Milan sendiri memang menjadi pelabuhan yang lebih menarik bagi Davide Frattesi, khususnya setelah mereka menjadi runner-up di Liga Champions 2022/23.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanDavide Frattesi

Berita Terkini