x

Rumor Transfer AC Milan: Tonali ke Newcastle, 3 Calon Pengganti Theo Hernandez

Jumat, 23 Juni 2023 20:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
AC Milan sudah dikaitkan dengan banyak pemain yang kabarnya bakal menggantikan Sandro Tonali.

INDOSPORT.COM - AC Milan sebentar lagi melepaskan Sandro Tonali ke Newcastle United dan mereka pun sudah menyiapkan beberapa incaran untuk menggantikan Theo Hernandez.

Saga transfer Sandro Tonali tampaknya akan segera berakhir. Sebab, baik pihak Newcastle maupun Milan sama-sama sepakat untuk transfer sang pemain.

AC Milan atau Rossoneri dikabarkan membanderol Tonali seharga 70 juga euro dan Newcastle sebagai klub peminat tidak keberatan untuk memenuhi permintaan tersebut.

Jika transfer ini jadi kenyataan, maka Tonali akan mencetak rekor sebagai pemain termahal yang dilepas oleh AC Milan pada bursa transfer.

Sebelum ini, yang terdekat, Kaka adalah pemain termahal yang pernah dilepas Rossoneri di angka 67 juta euro.

Baca Juga

Sehingga, Rossoneri pun akhirnya mengincar banyak pemain sekaligus untuk memperkuat lini tengah tim asuhan Stefano Pioli itu.

Apalagi, gelandang mereka yang bernama Ismael Bennacer juga sedang cedera dengan prediksi pemulihan bisa sampai akhir tahun 2023.

Baca Juga

Beberapa pemain yang mereka incar untuk menggantikan posisi Sandro Tonali adalah Davide Frattesi, Tijjani Reijnders, Samuel Chukwueze, Christian Pulisic, dan Arda Guler.

Kabar terakhir muncul dari kapten Lens yang bernama Seko Fofana. Fofana yang pernah merumput bersama Manchester City dan Udinese itu rumornya memang ingin gabung AC Milan.

Pihak Lens sendiri hanya membanderolnya dengan harga 35 juta euro. Sebuah harga yang murah, mengingat performa sang pemain juga medioker.

Baca Juga

1. 3 Pengganti Theo Hernandez

Fabiano Parisi bisa menjadi pengganti Theo Hernandez di AC Milan.

Selain Sandro Tonali, AC Milan juga sedang mempersiapkan perpisahan untuk bintang mereka yang lain, yakni Theo Hernandez.

Theo Hernandez belakangan ini menjadi rebutan dua klub Premier League, yaitu Manchester City dan Manchester United. Namun, sang pemain masih belum memberikan jawabannya.

Jadi atau tidak, Rossoneri harus mulai mencari pengganti dari sekarang. Ada tiga pemain yang sedang mereka incar untuk mengisi posisi Hernandez jika hengkang.

Nuno Tavares

Nama pertama adalah Nuno Tavares. Pemain asal Portugal ini tampil apik sepanjang musim lalu dengan mencetak 6 gol dari 39 pertandingan bersama Marseille di Liga Prancis.

Dengan usia yang masih 23 tahun, karier Nuno Tavares berpotensi bakal semakin berkembang dan AC Milan sangat layak memantaunya sebagai pengganti Theo Hernandez.

Baca Juga

Fabiano Parisi

Berikutnya adalah Fabiano Parisi. Masih berusia muda dan terhitung merupakan pemain lokal diyakini menjadi sebab AC Milan mendatangkan Fabiano Parisi.

Harga bek berusia 22 tahun itu kini berada pada kisaran 10 juta euro dan akan jadi keuntungan AC Milan jika mendatangkannya dari Empoli.

Baca Juga

Tommaso Augello

Dilansir dari Sportitalia, eks Direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara, dikabarkan sempat terpikir untuk mendatangkan Augello sebagai pelapis Theo Hernandez.

Meski sang direktur sudah dipecat, tetapi para petinggi AC Milan tetap bisa melanjutkan proses negosiasi mereka dengan Tommaso Augello.

AC Milan bisa saja mendapatkan harga murah, mengingat Sampdoria kini terdegradasi ke Serie B atau kasta kedua Liga Italia.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanTheo HernandezSandro Tonali

Berita Terkini