x

Semarakkan PRJ 2023, 5 Bintang Persija Gelar Jumpa Fans di Rumah Indofood

Jumat, 23 Juni 2023 06:17 WIB
Penulis: Miranti, Serly Putri Jumbadi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Acara Meet N Greet Persija di Rumah Indofood kegiatan Jakarta Fair Kemayoran, Kamis (22/06/23). (Foto: Serly Putri Jumbadi/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM – Lima permain Persija Jakarta dipimpin Riko Simanjuntak, sukses menggemparkan pameran Jakarta Fair Kemayoran (PRJ) pada Kamis (22/6/23) sore WIB di Rumah Indofood.

Selain Riko Simanjuntak, pemain Persija Jakarta yang hadir di booth PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) adalah Ilham Rio Fahmi, Muhammad Ferrari, Hanif Sjahbandi, dan Aji Kusuma.

Bertajuk Meet & Greet dengam tema ‘Kumpul Asyik di Rumah Indofood,’  lima pemain Persija Jakarta hadir di pameran Jakarta Fair Kemayoran (PRJ) bertepatan dengan perayaan ulang tahun ibu kota tercinta yang ke-496.

Sepanjang acara yang berlangsung lebih dari dua jam tersebut bisa dibilang sangat meriah lantaran diwarnai dengan sejumlah games, tanya jawab, hingga dinner bersama Jak Mania dan media.

Sebuah gebrakan luar biasa yang diinsiasi PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) untuk menjembatani bertemunya para penghunjung Jakarta Fair Kemayoran (PRJ) dengan pemain kebanggaan ibu kota, Persija Jakarta.

Baca Juga

Apalagi memang PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) diketahui sejak beberapa tahun lalu menjadi salah satu sponsor utama untuk tim Persija Jakarta mengarungi kompetisi.

Acara Meet N Greet Persija di Rumah Indofood kegiatan Jakarta Fair Kemayoran, Kamis (22/06/23). (Foto: Serly Putri Jumbadi/INDOSPORT)

Sekadar informasi, Persija Jakarta sendiri akan melakoni kompetisi di Liga 1 2023/24, di mana salah satu sponsornya adalah Indofood.

Baca Juga

Para pemain Persija seperti Riko Simanjuntak turut menyambut gembira acara Meet N Greet bersama Indofood yang digelar di Jakarta Fair (PRJ) 2023.

Manurut pemain tim berjuluk Macan Kemayoran ini, acara Meet N Greet bersama Indofood jadi asupan semangat jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2023/24.

Kami sangat senang dapat hadir dalam kegiatan Meet & Greet di Rumah Indofood Jakarta Fair Kemayoran tahun ini dan bertemu dengan para pecinta sepak bola di tanah air khususnya penggemar Persija,” tutur Riko Simanjuntak.

“Saya mewakili pemain Persija lainnya juga berterima kasih kepada Indofood yang telah setia mendukung klub sepak bola kami Persija, Semoga dukungan yang diberikan Indofood dapat terus berlanjut,” pungkas pemain kelahiran 1992 itu.

Baca Juga
Persija JakartaLiga IndonesiaRiko SimanjuntakIndomie

Berita Terkini