x

Demi Permanenkan Bellanova, Inter Milan Rela Tumbalkan 2 Pemain Mudanya ke Cagliari

Sabtu, 24 Juni 2023 04:10 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Demi mempermanenkan Raoul Bellanova, klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, rela tumbalkan Lucien Agoume dan Martin Satriano ke Cagliari.

INDOSPORT.COM – Demi mempermanenkan Raoul Bellanova, klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, rela tumbalkan Lucien Agoume dan Martin Satriano ke Cagliari.

Inter Milan sebelumnya dilaporkan tidak bakal membeli pemain yang dipinjamnya dari Cagliari, Raoul Bellanova, pada bursa transfer 2023.

Pria berusia 23 tahun tersebut sudah merumput bersama Nerazzurri sejak awal Juli 2022 lalu dan bisa ditempatkan sebagai bek tengah ataupun sayap dalam formasi 3-5-2.

Sempre Inter sebelumnya mengabarkan bahwa Inter enggan memboyong Bellanova dan siap mengembalikannya ke Cagliari.

Inter Milan sejatinya ingin mempertahankan Raoul Bellanova, tetapi harga yang dipatok Cagliari untuk sang pemain membuat Tim Biru Hitam mengurungkan niatnya.

Baca Juga

Rossoblu melabeli pemain berpaspor Italia itu senilai 7 juta euro yang memberatkan Nerazzurri untuk memboyongnya.

Walaupun demikian, hubungan kedua belah pihak klub masih baik sehingga besar kemungkinan mereka akan terus mencari solusi untuk menyelesaikan isu ini.

Baca Juga

Direktur Cagliari, Bonato, mengatakan bahwa bahwa Inter sudah menggelengkan kepalanya tanda tak setuju setelah mendengar harga Bellanova.

Meski demikian, Bonato menuturkan bahwa Cagliari dan Inter Milan bakal terus menjalin komunikasi jika memang ada solusi bagi masalah negosiasi ini.

Inter Milan akhirnya menemukan cara untuk merekrut Raoul Bellanova dari Cagliari, yaitu dengan menumbalkan dua pemain mudanya, Lucien Agoume dan Martin Satriano, dalam kesepakatan tukar guling.

Baca Juga

1. Cagliari Disinyalir Tergoda

Raoul Bellanova, eks pemain AC Milan yang kini diincar Inter Milan (Foto: Instagram @raoulbellanova)

Inter Milan sendiri ogah mengeluarkan dana cash untuk membeli Raoul Bellanova sehingga Nerazzurri menemukan solusi dengan menumbalkan dua pemain mudanya dalam kesepakatan barter.

Dua pemain muda yang akan ditumbalkan Inter Milan ke Cagliari demi memperoleh Raoul Bellanova tersebut, yaitu Lucien Agoume dan Martin Satriano.

Agoume sendiri sebelumnya bergabung dengan Nerazzurri pada 2019 lalu dan masih terikat kontrak hingga 2025 mendatang.

Musim lalu, pria berusia 21 tahun tersebut menghabiskan waktunya dengan dipinamkan ke Sochaux dan membuat 15 penampilan di Liga Prancis serta menyumbangkan satu assist.

Sementara itu, Martin Satriano adalah pemain muda berusia 22 tahun yang bergabung dengan Inter Milan pada 2020 lalu.

Baca Juga

Bomber asal Uruguay tersebut tampil sebanyak 31 kali di Liga Italia pada musim 2022/2023 kala dipinjamkan ke Empoli.

Satriano mencatatkan dua gol dan satu assist kala dipinjamkan ke Empoli musim ini. Selain itu, kontrak sang pemain masih tersisa hingga 2027 mendatang.

Baca Juga

Menurut Transfermarkt, harga pasar Satriano sendiri mencapai 7 juta euro, sama dengan harga Agoume hingga saat ini.

Kesepakatan tukar pemain antara Lucien Agoume dan Martin Satriano ini tentu kiranya bakal membuat Cagliari luluh mau melepas Raoul Bellanova ke Inter Milan.

Secara aset, Cagliari tentu saja untung 7 juta euro dalam tukar guling antara Lucien Agoume dan Martin Satriano dengan Raoul Bellanova sehingga Rossoblu tentu tergoda untuk menerima solusi Inter Milan.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanRaoul Bellanova

Berita Terkini