x

Kecewa Inter, Romelu Lukaku Siap Berkhianat ke AC Milan Walau Terpaksa

Sabtu, 24 Juni 2023 19:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Pemain Chelsea yang dipinjamkan ke Inter Milan, Romelu Lukaku, memberi kode bahwa ia bisa saja gabung AC Milan kalau Inter tak mampu mempermanenkannya.

INDOSPORT.COM - Pemain Chelsea yang dipinjamkan ke Inter Milan, Romelu Lukaku, memberi kode bahwa ia bisa saja gabung AC Milan kalau Inter tak mampu mempermanenkannya di bursa transfer.

Masa pinjaman Romelu Lukaku dari Chelsea ke Inter Milan sudah hampir habis. Sehingga, Inter harus segera bertindak jika masih ingin menggunakan jasanya.

Lukaku sendiri sudah mendapat tawaran dari klub Arab Saudi, Al Hilal. Al Hilal kabarnya siap memboyong Lukaku dengan mahar 30 juta euro untuk kontrak tiga tahun.

Ternyata, eks striker Manchester United itu menolaknya mentah-mentah dan mengatakan bahwa ia ingin tetap bertahan di Inter Milan.

Bahkan, melansir Standard, Lukaku sampai rela gajinya dipotong menjadi 325.000 pound per minggu, hanya agar Inter mau mempermanenkannya.

Baca Juga

Sekarang, melansir Sempre Milan, kabar bahwa AC Milan pernah berminat untuk memboyong Lukaku, ternyata benar adanya (bukan hoaks atau sekadar gertakan ke Inter Milan).

Milan atau Rossoneri memang sudah bertemu dengan pihak Chelsea maupun dengan agen dari Lukaku sendiri, yang menandakan bahwa mereka memang serius.

Baca Juga

Jika Inter Milan atau Nerazzurri tidak segera merampungkan transfer dari Lukaku ke Giuseppe Meazza, sang pemain punya dua opsi: gabung Milan atau ke Al Hilal.

Lukaku sebenarnya tidak ingin mengenakan jersey AC Milan, tapi segala sesuatunya masih bisa terjadi. Apalagi, jika Inter memang tidak segera bertindak.

Ia hanya butuh kepastian dan usaha keras dari Inter jika memang ingin merekrutnya kembali. Kalau tidak, bukan tidak mungkin Lukaku akan bermain di bawah kepelatihan Stefano Pioli.

Baca Juga

1. Romelu Lukaku Masih Pantas

Romelu Lukaku hanya ingin Inter dan bukan AC Milan, tapi segalanya bisa berubah.

Chelsea sudah serius ingin menjual Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas 2023. Sehingga, mereka tidak akan mendengarkan penawaran pinjaman dari klub manapun.

Inter sendiri sebenarnya ingin mempermanenkannya. Masalahnya adalah klub Serie A tersebut tidak memiliki dana yang mencukupi untuk transfer Lukaku.

Mereka sudah menjajaki kemungkinan untuk meminjam Lukaku satu musim lagi. Namun, Chelsea tidak mau melepas Lukaku sebagai pinjaman. Mereka ingin uang.

Hal inilah yang menjadi batu sandungan bagi Nerazzurri yang sebenarnya masih membutuhkan jasa dari predator asal Belgia itu.

Di sisi lain, AC Milan sudah dalam proses penjualan Sandro Tonali ke Newcastle United dengan mahar 70 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun.

Baca Juga

Jika transfer dari Tonali sukses, AC Milan akan mendapat banyak uang untuk memudahkan mereka menggaet Romelu Lukaku.

Meski sebenarnya sang pemain tidak ingin berkhianat ke San Siro, tapi ia jelas-jelas tidak ingin hijrah ke Arab Saudi. Lukaku hanya ingin di Eropa.

Baca Juga

Nerazzurri sendiri juga menyadari bahwa baik manajemen maupun Suning Holdings Group tidak bisa mendanai Lukaku, lantaran mereka punya target transfer yang lain.

Masih dari Sempre Milan, Lukaku diyakini bakal sangat cocok untuk bermain dengan sistem yang diterapkan oleh Stefano Pioli di AC Milan.

Ia bisa menjadi target man, striker tunggal yang bertugas sebagai ujung tombak dalam skema 4-2-3-1.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanInter MilanRomelu Lukaku

Berita Terkini