x

Manchester United Masuk Kotak, Declan Rice di Antara Arsenal dan Man City

Sabtu, 24 Juni 2023 17:08 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Dejan Kulusevski berduel dengan Declan Rice di laga Tottenham Hotspur vs West Ham (19/02/23). (Foto: Reuters/Paul Childs)

INDOSPORT.COM Manchester United resmi gagal mendapatkan Declan Rice yang kabarnya hanya akan memilih Arsenal maupun Manchester City.

Terbaru, Declan Rice dikabarkan tak akan hengkang ke Manchester United, mengingat tim yang satu ini tak kunjung melempar tawaran.

Hal ini terungkap dari unggahan terbaru pakar transfer sekaligus jurnalis Italia, Fabrizio Romano perihal perkembangan terbaru Declan Rice.

Belakangan, ada tiga klub Liga Inggris yang disebut tengah berusaha mendatangkan Declan Rice di bursa transfer musim panas 2023.

Arsenal menjadi tim pertama yang melempar tawaran, sebelum kemudian Manchester City ikut bersaing di bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Namun demikian, rumor transfer Declan Rice belakangan berembus kencang, mengingat Manchester United kabarnya juga berminat.

Namun demikian, unggahan terbaru Fabrizio Romano kemudian mengungkap hal selanjutnya mengenai transfer Declan Rice.

Baca Juga

Romano berujar bahwa Arsenal dan Manchester City kini tengah dalam tahap krusial negosiasi Declan Rice di bursa transfer musim panas 2023.

“Arsenal kini mengonfirmasi kepada West Ham United soal rencana mereka untuk melancarkan tawaran selanjutnya, setelah tawaran senilai total 90 juta pound ditolak,” tulis Romano.

“Manchester City akan mempersiapkan tawaran perdana mereka untuk Declan Rice, setelah meramu rencana dalam beberapa waktu belakangan.”

Baca Juga

1. West Ham Tunggu Arsenal dan Man City

Declan Rice saat laga Liga Inggris antara Everton vs West Ham United

“West Ham United sebagai pemilik Declan Rice kini hanya akan menerima tawaran tertinggi selanjutnya,” imbuh Romano.

Di sisi lain, Manchester United yang terus digembar-gemborkan bakal membeli Declan Rice justru tak kunjung memberikan tawaran.

Kondisi ini membuat Manchester United akan mencari gelandang lain di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Sebelumnya, Man United dikaitkan Mason Mount yang kini tengah berusaha ditarik dari Chelsea dengan tawaran terbaru.

Manchester United menawar 55 juta pound untuk Mason Mount yang hingga kini ditolak oleh Chelsea.

Baca Juga

Bahkan, Chelsea terus berusaha untuk menaikkan harga untuk Manchester United yang berusaha keras mendatangkan gelandang baru di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Di sisi lain, Manchester City dan Arsenal tentu akan berusaha keras untuk meyakinkan West Ham United agar melepas Declan Rice.

Baca Juga

Bahkan, untuk memberikan tempat pada Declan Rice, Arsenal dan Manchester City masing-masing akan melepas satu pemain,

Arsenal dikabarkan akan menjual gelandang bertahan andalannya, Thomas Partey yang akan ditawar oleh Juventus.

Sementara, Manchester City disebut akan melepas gelandang timnas Inggris, Kalvin Phillips yang tengah ditawar oleh Bayern Munchen.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedChelseaArsenalDeclan RiceBerita Bursa Transfer

Berita Terkini