x

PHP AC Milan, Marcus Thuram Fix Merapat ke Inter Milan

Sabtu, 24 Juni 2023 03:31 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
PHP raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, Marcus Thuram, dikabarkan segera merapat ke Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023 ini.

INDOSPORT.COM – PHP raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, Marcus Thuram, dikabarkan segera merapat ke Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sebagaimana diketahui, Marcus Thuram menjadi bahan rebutan oleh AC Milan dan Paris Saint-Germain baru-baru ini.

Baik Rossoneri maupun Les Parisiens, keduanya sama-sama mengantongi satu tiket ke Liga Champions 2023/2024 musim depan.

Tentu saja hal ini membuat putra Lilian Thuram tersebut tinggal memilih saja mau berlabuh ke mana dan kabarnya ia lebih condong bakal menjadi tim Rafael Leao cs.

Pasalnya, Marcus Thuram disebut-sebut lebih percaya dengan proyek AC Milan pada musim depan sehingga ia menolak pinangan Paris Saint-Germain.

Baca Juga

Hal ini juga tidak terlepas dari kehebatan Rossoneri yang mampu melangkah jauh hingga semifinal Liga Champions 2022/2023 ini walau harus tumbang dari Inter Milan.

Di sisi lain, PSG harus puas terhenti di babak 16 besar Liga Champions setelah tumbang dari Bayern Munchen dengan agregat 0-3.

Baca Juga

Dilansir Sempre Milan, bomber Timnas Prancis itu dikabarkan bakal mendapatkan gaji bersih hingga 6 juta euro atau sekitar 98,7 miliar rupiah per tahun.

AC Milan tentu saja full senyum bisa mendapatkan mesin gol dalam diri Marcus Thuram, apalagi usianya baru menginjak 25 tahun.

Namun, AC Milan harus menangis setelah di-PHP Marcus Thuram yang dikabarkan bakal memilih pinangan Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

1. Thuram Pilih Gabung Inter Milan

Pemain muslim klub Bundesliga Jerman Borussia Monchengladbach Marcus Thuram.

Laporan dari Fabrizio Romano memberitakan bahwa Marcus Thuram pada akhirnya memilih untuk merapat ke Inter Milan daripada AC Milan pada menit-menit akhir negosiasi.

Sebagaimana diketahui, Marcus Thuram saat ini merupakan agen bebas setelah tak memperpanjang masa baktinya dengan Borussia Monchengladbach.

Namun, setelah menolak pinangan PSG dan tampak bakal berlabuh ke AC Milan, Thuram membuat pilihan tak terduga dengan bergabung ke Inter Milan.

Sportitalia sebelumnya mengabarkan bahwa Inter juga melayangkan tawaran yang tampaknya membuat pria berusia 25 tahun itu tergoda untuk membelot ke Nerazzurri setelah hampir berseragam Rossoneri.

Hal itu benar adanya setelah Footmercato dan Sky Sport Italia mengumunkan bahwa Marcus Thuram telah membulatkan keputusannya untuk bergabung ke Inter Milan.

Baca Juga

Bergabungnya pria asal Prancis ke Inter itu tentu saja bukan kejutan sebab Nerazzurri sendiri pernah mendekatinya pada bursa transfer musim dingin 2023 lalu.

Akan tetapi, upaya mereka untuk bisa mengamankan tanda tangan mantan pemain Monchengladbach itu tersendat setelah sang pemain diterpa cedera.

Baca Juga

Kabar membelotnya Thuram ke Inter ini tentu saja bakal menjadi pukulan telak bagi Milan setelah fans mereka baru saja ngamuk setelah klub menjual Sandro Tonali ke Newcastle United.

Ini masih permulaan pertarungan transfer saja, air mata fans AC Milan kemungkinan bisa tambah mengucur deras lagi, apalagi bila Rossoneri gagal mengamankan pemain anyar lagi.

Persaingan selanjutnya adalah perebutan gelandang Sassuolo, Davide Frattesi, yang diminati oleh Inter Milan, AC Milan, dan Juventus. Patut dipantau apakah Rossoneri berhasil mengamankan tanda tangannya kali ini.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanMarcus Thuram

Berita Terkini