x

#CardinaleOut! Kualat Pecat Paolo Maldini, Satu per Satu Incaran AC Milan Lepas

Minggu, 25 Juni 2023 15:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Pemecatan Paolo Maldini oleh sang pemilik Gerry Cardinale membuat AC Milan kini kesulitan mendatangkan pemain-pemain incaran pada bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM – Pemecatan Paolo Maldini oleh sang pemilik, Gerry Cardinale, membuat AC Milan kini kesulitan mendatangkan pemain-pemain incaran pada bursa transfer musim panas 2023.

AC Milan kini tengah dalam posisi sulit, mengingat ada banyak pemain yang gagal didatangkan pada bursa transfer musim panas 2023.

Milan dikabarkan tengah mencari beberapa pemain untuk mengisi lini tengah dan lini depan yang bahkan kini gagal didapat.

Mulai dari Marcus Thuram yang diambil Inter Milan hingga Domenico Berardi yang kini dikabarkan akan bergabung ke Lazio.

Selain itu, ada nama Daichi Kamada yang belakangan sudah sepakat untuk bergabung, tetapi belum juga diumumkan oleh AC Milan, terutama selepas pemecatan Paolo Maldini oleh sang pemilik, Gerry Cardinale.

Baca Juga

Kini, Milan di bawah Geoffrey Moncada dikabarkan masih mengincar beberapa pemain di bursa transfer musim panas 2023.

Lini tengah dan lini depan menjadi perhatian dari tim pelatih Milan untuk didapatkan pada bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Target yang belum kena tikung tim lain, di antaranya adalah pemain sayap Villarreal, Samuel Chukwueze, yang diproyeksikan akan mengisi sayap kanan.

Kemudian, ada nama Davide Frattesi yang kini disebut akan mengisi posisi gelandang tengah AC Milan pada musim 2023-2024 nanti.

Untuk mengisi gelandang serang yang sepenuhnya kosong, AC Milan bisa mendatangkan Arda Guler dari Fenerbahce. 

Baca Juga

1. Sistem Moneyball Bikin AC Milan Sasar Banyak Pemain

Bek AC Milan, Malick Thiaw dan Fikayo Tomori. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

Sistem baru yang digunakan oleh Milan pada bursa transfer musim panas 2023, yaitu Moneyball menemukan satu kandidat pemain yang bisa didatangkan pada bursa transfer musim panas 2023.

Salah satu pemain yang dikabarkan mulai mendekat ke AC Milan dengan sistem Moneyball adalah Lasar Samardzic dari Udinese.

AC Milan sendiri belakangan juga tengah mencoba mencari penyerang baru di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Hal ini disebabkan kurangnya stok pemain di posisi penyerang yang hanya diisi oleh Olivier Giroud dan terus jadi andalan AC Milan.

Pasalnya, AC Milan disebut akan melepas penyerang asal Belgia, Divock Origi yang kemungkinan akan dibeli oleh Fenerbahce.

Baca Juga

Untuk mengisi posisi penyerang, AC Milan mulai menarget beberapa pemain, seperti Gianluca Scamacca dan pemain sayap Almeria, El Bilal Toure.

Munculnya beberapa pemain yang kini diincar oleh AC Milan disebabkan karena penjualan Sandro Tonali di bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

AC Milan kini seharusnya memiliki dana sekitar 105 juta euro yang bisa digunakan untuk mendatangkan beberapa pemain pada bursa transfer musim panas 2023.

AC Milan kini akan berusaha mendatangkan satu per satu pemain untuk mengisi skuat mereka di bursa transfer musim panas 2023 nanti, setelah lepasnya beberapa buruan.

Tentu saja, AC Milan melalui sang Direktur, Geoffrey Moncada, akan berusaha mendatangkan pemain-pemain tersebut pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanPaolo MaldiniBerita Bursa TransferArda Guler

Berita Terkini