x

Marcus Thuram Datang, 3 Pemain Ini Segera Menyusul ke Inter Milan

Minggu, 25 Juni 2023 13:36 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Calon pemain baru Inter Milan dari Bundesliga Jerman Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram.

INDOSPORT.COM – Tak berhenti di Marcus Thuram, raksasa Liga Italia Inter Milan bakal kedatangan tiga bintang anyar lagi pada bursa transfer musim panas ini. Siapa sajakah mereka?

Inter Milan sukses hadirkan kejutan di bursa transfer musim panas 23/24, dengan mendapatkan tanda tangan penyerang sensasional Liga Prancis, Marcus Thuram.

Melansir dari laporan Fabrizio Romano, disebutkan bahwa Marcus Thuram memilih merapat ke Inter Milan daripada AC Milan pada menit-menit akhir negosiasi.

Inter Milan sukses mendapatkan Marcus Thuram secara gratis, lantaran sang pemain saat ini berstatus bebas transfer setelah tak memperpanjang masa baktinya dengan Borussia Monchengladbach.

Bergabungnya pria asal Prancis ke Inter sejatinya sebuah bukan kejutan, sebab Nerazzurri sendiri pernah mendekatinya pada bursa transfer musim dingin 2023 lalu.

Baca Juga

Akan tetapi, upaya mereka untuk bisa mengamankan tanda tangan mantan pemain Monchengladbach itu tersendat setelah sang pemain diterpa cedera.

Bersama Inter Milan, nantinya Marcus Thuram akan mendapat gaji 6,5 juta euro per musim dan bakal membuat lini depan La Beneamata kian tajam.

Baca Juga

Sepanjang musim lalu, pemain berusia 25 tahun itu mampu mencetak 16 gol serta memberikan 7 assist dari total 32 pertandingan di semua ajang bersama Borussia Monchengladbach.

Dengan potensinya tersebut dan ditambah sosok Lautaro Martinez yang merupakan striker utama Inter Milan, dipastikan kekuatan serang Nerazzurri bakal jadi yang mematikan musim depan.

Tak cuma Marcus Thuram, ternyata geliat transfer Inter Milan terlihat sangat agresif pada akhir pekan ini. Inter pun diprediksi bakal segera memperkenalkan tiga pemain lain. Siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT merangkum:

Baca Juga

1. Davide Frattesi

Kiper Sampdoria asal Italia kelahiran Mataram, Lombok, NTB, Indonesia, Emil Audero Mulyadi.

Nama pertama adalah Davide Frattesi. Gelandang asal Italia tersebut diperkirakan hanya tinggal menunggu waktu untuk segera diperkenalkan sebagai penggawa anyar Inter Milan.

Meski kini Davide Frattesi sedang gencar dirayu AC Milan, namun bintang Sassuolo itu sempat menyatakan minat jika ia hanya ingin bermain di Inter Milan.

Kehadiran Davide Frattesi dipastikan bakal membuat kekuatan Inter Milan kian solid. Berbekal kemampuan passing serta akurasi finishing miliknya, La Beneamata diprediksi bisa ciptakan banyak gol dari second line.

Sepanjang musim lalu, Davide Frattesi yang hanya memperkuat Sassuolo sukses mengemas 7 gol dari total 37 pertandingan di semua ajang.

Emil Audero
Berikutnya adalah Emil Audero. Pemain berdarah Indonesia merupakan salah satu opsi Inter Milan usai kabar hengkangnya Andre Onana yang semakin kencang.

Baca Juga

Meski bukan jadi pilihan pertama di starting XI nanti, namun kehadiran Emil Audero bisa jadi pelengkap kedalaman skuat Inter Milan.

Sejauh ini, Inter Milan belum punya pelapis sekelas Onana setelah Samir Handanovic dipastikan angkat kaki usai kontraknya tidak diperpanjang akhir musim kemarin.

Baca Juga

Yann Aurel Bisseck
Terakhir adalah Yann Biscekk. Bek muda kelahiran Jerman ini juga sedang jadi target serius Inter Milan untuk menggantikan sosok Milan Skriniar yang hengkang.

Walau hanya sebagai second option, namun hadirnya Yann Aurel Bisseck bisa membuat lini pertahanan Inter Milan bakal semakin tangguh musim depan.

Ditambah lagi dengan usia yang masih muda, kedatangan Yann Biscekk jadi investasi jangka panjang menguntugkan buat Inter Milan.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanBerita TransferMarcus Thuram

Berita Terkini