x

Mati Lampu di Tengah Laga, Duel Internasional Persija Jakarta vs Ratchaburi Terhenti

Minggu, 25 Juni 2023 21:39 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Duel International Friendly Match antara Persija Jakarta vs Ratchaburi FC, Minggu (25/06/23), ternyata sempat terhenti karena lampu stadion padam.

INDOSPORT.COM – Duel uji coba pramusim jelang Liga 1 antara Persija Jakarta vs Ratchaburi FC, Minggu (25/06/23), ternyata sempat terhenti karena lampu stadion padam.

Finis di peringkat kedua klasemen Liga 1 musim 2022/2023 ini tentu membuat Persija Jakarta tak boleh berpuas diri begitu saja.

Maka dari itu, anak asuh Thomas Doll ini tentu harus mempersiapkan diri untuk menyambut musim baru yang akan digelar awal Juli 2023 nanti dengan menggelar beberapa laga uji coba.

Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut sudah melakoni dua laga uji coba pramusim melawan Persebaya Surabaya dan RANS Nusantara.

Hanya saja, jika dilihat dari hasil akhir, Persija Jakarta belum cukup oke setelah cuma meraih hasil imbang kontra Persebaya (0-0) dan tumbang dari RANS Nusantara (1-2).

Baca Juga

Walaupun demikian, hal yang terpenting dalam uji coba pramusim ini adalah kesiapan para pemain bukan hasil akhirnya, seperti yang ditekankan oleh pelatih Persija, Thomas Doll.

"Saya senang melihat permainan para pemain, secara bertahap kami mulai menemukan ritme permainan," ungkap Thomas Doll dikutip dari laman Persija.

Baca Juga

Uji coba ini kiranya penting bagi Macan Kemayoran sebab di laga perdana Liga 1 musim 2023/2024 nanti Michael Krmencik cs sudah dihadapkan dengan laga berat melawan sang juara bertahan, PSM Makassar.

Oleh karena itu, Persija Jakarta ingin memanfaatkan laga uji coba terakhir melawan tim Thailand, Ratchaburi, ini dengan sebaik mungkin guna mempersiapkan diri menghadapi PSM Makassar nanti.

Namun, duel uji coba pramusim jelang Liga 1 antara Persija Jakarta vs Ratchaburi FC ini sayangnya sempat terhenti karena kondisi mati lampu di tengah laga.

Baca Juga

1. Momen Mati Lampu Laga Persija vs Ratchaburi

Pertandingan uji coba antara Persija Jakarta. (Foto: MO Persija Jakarta)

Bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, laga antara Persija Jakarta vs Ratchaburi FC ini sempat terhenti karena adanya insiden mati lampu di tengah laga.

Laga antara Persija Jakarta vs Ratchaburi FC ini kabarnya sempat terhenti di pertengahan berjalannya laga pada menit ke-15.

Menariknya, akun Twitter @SmuattngPersija mengunggah video laga Persija vs Ratchaburi yang mati lampu itu tampak menarik karena berasa nonton layar tancep.

Tak hanya itu saja, warganet yang ikut berbondong-bondong meramaikan kolom komentar juga mengatakan mati lampu di tengah laga tersebut bak menonton konser.

“Cocok tgl setel lgu coldplay dah ehehe,” cuit @syaldifadil***.

Baca Juga

“Kek lagi nonton konser,” tulis @zlyn***.

“mending nonton Aldi Gallagher,” cuit @wildenw***.

Baca Juga

“Lagi nonton konser,” tulis @SyaifRahma***.

Hingga berita ini ditulis diturunkan tampak laga Persija Jakarta vs Ratchaburi masih belum dilanjutkan walaupun lampu stadion sudah kembali menyala.

Tampak para pemain Persija Jakarta berlatih yang kiranya supaya mereka tetap panas sebelum laga International Friendly Match ini kembali dilanjutkan.

Baca Juga
Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini