x

Rumor Transfer Juventus: Weston McKennie ke AS Roma, Allegri ke Arab Saudi

Minggu, 25 Juni 2023 19:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Weston McKennie (kiri) berduel denga Mato Jajalo (kanan) di laga Liga Italia 2022/23 Juventus vs Udinese (08/01/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Juventus yang bersikeras menjual Weston McKennie ke AS Roma dan hengkangnya Massimiliano Allegri ke Arab Saudi.

Juventus kini dikabarkan bakal melakukan cuci gudang untuk membuang beberapa pemain yang kurang berfungsi untuk tim.

Salah satu pemain yang kabarnya akan dijual oleh Juventus pada bursa transfer musim panas 2023 adalah Weston McKennie.

La Vecchia Signora berusaha membuang McKennie ke salah satu klub Liga Italia, AS Roma dan akan dipakai oleh Jose Mourinho.

AS Roma dikabarkan berminat untuk mendatangkan McKennie, mengingat mereka membutuhkan gelandang baru pada bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Hal ini akan membuat Juventus menyisakan satu posisi kosong di gelandang tengah yang bisa diisi oleh pemain baru.

Juventus sendiri belakangan memang mencoba merevolusi lini tengahnya dengan beberapa pemain baru pada bursa transfer musim panas 2023 ini

Baca Juga

Belakangan, seperti dilansir dari Corriere dello Sport, Roma disebut sudah melakukan pendekatan pada Juventus soal Weston McKennie.

Hanya saja, Juventus dikabarkan masih menahan diri dan tak mau McKennie dijual ke klub rival terdekat di Liga Italia.

Selain rumor soal hengkangnya Weston McKennie ke AS Roma, masih ada satu rumor transfer Juventus, yaitu kemungkinan hengkangnya Massimiliano Allegri ke Liga Arab Saudi.

Baca Juga

1. Massimiliano Allegri Tolak Arab Saudi

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Foto: REUTERS/Massimo Pinca.

Juventus dikabarkan sempat nyaris kehilangan sang pelatih, Massimiliano Allegri yang disebut akan hengkang ke Arab Saudi.

Kabarnya, seperti dilansir dari La Repubblica, Allegri mendapatkan tawaran dari Arab Saudi senilai 120 juta euro untuk tiga tahun kontrak.

Hanya saja, tawaran ini kabarnya ditolak oleh eks pelatih AC Milan ini yang juga tengah berlibur sebelum kembali menangani Juventus.

Selain itu, Allegri juga dikabarkan terus mempersiapkan tim dengan beberapa kali menghubungi Direktur Olahraga Juventus, Giovanni Manna.

Untuk mempersiapkan tim Juventus pada musim 2023-2024 nanti, Allegri kerap kali bekerja dari jarak jauh, tepatnya di Sardinia, tempat liburan tengah musim ini.

Baca Juga

Tentu saja, Allegri akan berusaha keras untuk membawa Juventus kembali ke papan atas Liga Italia musim depan.

Terlebih lagi, Juventus sebenarnya bisa bersaing di papan atas saat ditangani Allegri dan sempat menempati posisi ketiga klasemen.

Baca Juga

Sayangnya, masalah keuangan kemudian menimpa Juventus, sehingga klub asal Turin itu kemudian turun ke posisi ketujuh klasemen Liga Italia.

Hanya saja, Allegri disebut punya masalah dengan pemain Juventus pada musim lalu dan diharapkan kembali mengangkat performa tim.

Namun demikian, Juventus dikabarkan tak akan segera memecat Massimiliano Allegri dan mempertahankan pelatih yang satu ini.

Baca Juga
Bursa TransferJuventusMassimiliano AllegriBerita Bursa TransferWeston McKennie

Berita Terkini