x

Termasuk Incaran Liverpool Ryan Gravenberch, 4 Calon Pengganti Mason Mount di Man United

Minggu, 25 Juni 2023 01:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Termasuk incaran Liverpool, Ryan Gravenberch, simak empat pengganti Mason Mount di klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

INDOSPORT.COM – Termasuk incaran Liverpool, Ryan Gravenberch, simak empat pengganti Mason Mount di klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Sebagaimana diketahui, Manchester United memang berhasrat besar untuk bisa menggaet bintang Chelsea, Mason Mount, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Akan tetapi, Chelsea sendiri baru saja menolak tawaran ketiga Setan Merah senilai 50+5 juta poundsterling untuk menggaet bintang bernomor punggung 19 itu.

The Blues masih bersikukuh  meminta harga 58+7 juta poundsterling supaya raksasa asal London itu mau melepas bintang asal Inggris itu.

Meskipun demikian, Chelsea tetap menawarkan pertemuan empat mata untuk menyelesaikan negosiasi ini, tetapi ada baiknya Manchester United beralih ke target lainnya. Simak 4 calon pengganti Mason Mount berikut ini.

Baca Juga

Adrien Rabiot (Juventus)

Sudah bukan rahasia lagi apabila Man United sempat berminat merekrut Rabiot pada bursa transfer musim panas 2023 lalu.

Akan tetapi, kesepekatan yang hampir selesai itu kandas setelah ibu Rabiot meminta gaji di luar nalar yang membuat Setan Merah meninggalkan meja negosiasi begitu saja tanpa kembali lagi.

Baca Juga

Saat ini, kontrak pria asal Prancis bersama Si Nyonya Tua itu akan berakhir pada Juni 2023 ini yang berarti Man United bisa meminangya tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun.

Kiranya performa Adrien Rabiot bakal dinilai lebih oke jika ia juga menjadi tandem gelandang veteran layaknya Casemiro di Manchester United.

Selain itu, Adrien Rabiot juga bisa menjadi pelapis Christian Eriksen yang sudah berusia kepala tiga dan kurang lebih bakal rawan dibekap cedera.

Baca Juga

1. Ryan Gravenberch (Bayern Munchen)

2 Pemain Bayern Munchen, Ryan Gravenberch (kiri) dan Matthijs de Ligt.

Masih muda dan memiliki kemampuan teknis yang jempolan, Ryan Gravenberch dahulunya adalah salah satu pemain berbakat yang dihasilkan oleh Ajax Amsterdam.

Ryan Gravenberch pada akhirnya berlabuh ke Bayern Munchen, tetapi mengalami masa-masa kelam karena jarang dibeli kesempatan bermain karena kalah saing dari Leon Goretzka dan Joshua Kimmich.

Maka dari itu, gelandang berpaspor Belanda ini kerap kali dikait-kaitkan bakal angkat koper dari Allianz Arena di mana Liverpool juga meminatinya.

Walaupun demikian, Manchester United bisa bergerak untuk menyelamatkan karier Gravenberch, apalagi sang pemain dang Erik ten Hag sebelumnya sudah saling mengenal saat masih mengabdi di Ajax.

Baca Juga

Joao Palhinha (Fulham)

Joao Palhinha memang diberikan tugas untuk bermain lebih bertahan kala memperkuat Fulham, tetapi sang pemain juga menunjukkan bahwa ia juga lebih dari bisa jika berkontribusi untuk menyerang.

Merekrut gelandang asal Portugal ini tentu saja juga sekaligus akan meringankan beban Casemiro yang terus menerus menjadi andalan Setan Merah di musim 2022/2023 ini.

Terlebih lagi, Man United sungguh kelimpungan jika tak diperkuat gelandang bertahan sekaliber Casemiro sehingga Palhinha kiranya bisa berbagi beban dengan eks bintang Real Madrid itu jika didatangkan ke Old Trafford.

Baca Juga

Moises Caicedo (Brighton & Hove Albion)

Moises Caicedo baru-baru ini menjadi komoditas panas beberapa raksasa Liga Inggris, seperti Man United, Arsenal, Liverpool, dan Chelsea.

Namun, Chelsea saat ini menjadi klub yang paling difavoritkan untuk memboyong gelandang muda berusia 21 tahun tersebut.

Baca Juga

Manchester United kiranya jika ingin mundur perburuan Mason Mount, mereka bisa merecoki Chelsea dalam perburuan Moises Caicedo.

Masih muda dan energik, Moises Caicedo tentu bisa menjadi proyek jangka panjang bagi klub yang mampu mengamankan jasanya di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Hanya saja, Brighton & Hove Albion tentu tak akan menjual Moises Caicedo dengan harga murah mengingat ia baru saja memperpanjang kontraknya dan sang pemain merupakan salah satu pilar penting the Seagulls.

Bursa TransferManchester UnitedMason MountRyan Gravenberch

Berita Terkini