x

Diincar Inter Milan untuk Gantikan Onana, Kamil Grabara Sempat Ejek Egy Maulana Vikri

Senin, 26 Juni 2023 21:00 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
Kiper FC Copenhagen, Kamil Grabara, yang sempat mengejek Egy Maulana Vikri, ternyata masuk daftar incaran Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Kiper FC Copenhagen, Kamil Grabara, yang sempat mengejek Egy Maulana Vikri, ternyata masuk daftar incaran Inter Milan.

Inter Milan kebakaran jenggot. Banyaknya klub yang berminat meminang kiper andalan mereka, Andre Onana, membuat mereka mesti berancang-ancang mencari pengganti.

Klub raksasa Inggris, Manchester United, berada di garis terdepan untuk mendapatkan tanda tangan kiper asal Kamerun tersebut.

Man United sendiri tengah berada dalam kekalutan setelah kiper andalan mereka, David de Gea, dikabarkan tidak ingin memperpanjang kontraknya bersama Setan Merah.

Banyak pula yang meyakini jika karier Andre Onana di Man United bakal cerah. Pasalnya, ia akan bereuni dengan Erik ten Hag, yang merupakan mantan pelatihnya saat masih di Ajax Amsterdam.

Baca Juga

Sejauh ini, Inter dirumorkan mengincar tiga nama jika Andrea Onana benar-benar meninggalkan San Siro, yakni Yann Sommer, Giorgio Mamardashvili, dan Juan Musso.

Namun, diam-diam, ternyata ada nama lain yang masuk radar Inter Milan. Pemain tersebut adalah kiper FC Copenhagen, Kamil Grabara.

Baca Juga

Rumor ini diembuskan oleh laman Copenhagen Sundays. Pemain berpaspor Polandia tersebut digadang-gadang menjadi incaran Nerazzuri untuk musim depan.

Usianya yang baru menginjak 24 tahun menjadikan Kamil Grabara pemain ideal untuk proyek jangka panjang Inter Milan.

Namun, jauh sebelum dilirik Inter Milan, Kamil Grabara ternyata pernah menjadi sorotan, terlebih bagi para penggemar sepak bola di Tanah Air.

Baca Juga

1. Pernah Ejek Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri saat diperkenalkan sebagai pemain anyar Lechia Gdansk.

Kembali ke tahun 2018, Egy Maulana Vikri menjadi bahan perbincangan di tengah penggemar sepak bola Indonesia karena direkrut oleh klub kasta teringgi Liga Polandia, Lechia Gdansk.

Egy, yang merupakan seorang Muslim, memilih bergabung ke Lechia Gdansk karena adanya masjid di kawasan tersebut.

Namun, bergabungnya Egy Maulana Vikri ke Lechia Gdansk ternyata mendatangkan cibiran dari warga lokal Polandia. Kebanyakan merespons reaksi para fans Tanah Air yang berlebihan.

"Pendukung dari Indonesia sangat menonjolkan diri mereka di Instagram. Bahkan beberapa dari mereka berada di profil saya," cuit akun @dkownac****.

"Anak laki-laki itu (Egy Maulana Vikri) harus belajar Bahasa Polandia, bukan Bahasa Polandia," tulis @dkowna**** disertai emoji meledek.

Baca Juga

Kamil Grabara pun ikut-ikut meledek Egy Maulana Vikri. Dirinya, yang masih tercatat sebagai kiper U-23 Liverpool, menyebut Egy Maulana Vikri akan sulit mempelajari Bahasa Polandia.

"Dia memiliki masalah dengan menemukan Eropa di peta, belum lagi Polandia. Sulit baginya untuk menjadi poliglot," cuit Kamil Grabara lewat akun Twitter pribadinya @Kamil_Grabara1.

Baca Juga

Seperti diketahui, poliglot adalah kemampuan menuturkan beberapa bahasa dengan sangat mahir.

Dengan masuknya Kamil Grabara dalam radar Inter Milan, mau tak mau jejak digital cuitan yang pernah dilakukannya lima tahun lalu kembali diungkap.

Mari berdoa saja, semoga hal ini tidak memengaruhi dukungan para fans Inter Milan di Indonesia yang cukup fanatik.  

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaEgy Maulana VikriBerita Bursa Transfer

Berita Terkini