x

Inter Milan 'Rusuh', Tantangan Berat Liverpool Gaet Bek Munchen Benjamin Pavard

Senin, 26 Juni 2023 09:54 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Benjamin Pavard (kanan), bek kanan Bayern Munchen. Foto: REUTERS/Andreas Gebert

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, mendapat tantangan berat untuk memboyong Benjamin Pavard dari Bayern Munchen lantaran ada Inter Milan.

Lagi-lagi Inter Milan. Klub Serie A Italia itu sudah beberapa kali membuat pusing klub-klub Eropa di bursa transfer musim panas 2023.

Sebelum ini, mereka turut dalam perburuan Marcus Thuram. Thuram yang sudah lama jadi incaran AC Milan, akhirnya memilih untuk berseragam Nerazzurri.

Ada juga Davide Frattesi dari Sassuolo. Ia menjadi rebutan banyak klub termasuk Milan dan Juventus. Ternyata, Frattesi dirumorkan ingin gabung Inter.

Ada lagi nama Alvaro Morata yang jadi incaran Milan. Inter juga akhirnya ikut-ikutan dikaitkan dengan pemain dari Atletico Madrid tersebut.

Baca Juga

Sekarang, melansir Sempre Inter, Nerazzurri juga jadi batu sandungan Liverpool untuk memboyong Benjamin Pavard di bursa transfer musim panas 2023.

Usaha Inter untuk merekrut Pavard ke Giuseppe Meazza didasari atas kebutuhan mereka untuk mengisi posisi yang akan ditinggalkan oleh Milan Skriniar.

Baca Juga

Sebab, kontrak dari Skriniar sendiri akan habis sebentar lagi dan sampai saat ini belum ada keputusan apakah ia akan melanjutkan karirnya bersama Inter atau tidak.

Jika tidak, Skriniar berpotensi menjadi pemain bebas transfer yang mana hal ini akan sangat merugikan Inter Milan.

Sehingga, opsi mereka hanya dua, memperpanjang kontrak Skriniar atau secepat mungkin menjualnya ke klub lain yang berminat.

Baca Juga

1. Liverpool Sudah Kontak Munchen

Benjamin Pavard, bek kanan Bayern Munchen. Foto: REUTERS/Annegret Hilse

Liverpool sendiri dikabarkan sudah menghubungi agen dari Pavard dan mengungkapkan ketertarikan mereka terhadap bek berusia 27 tahun itu.

Meski demikian, masih dari Sempre Inter, belum bisa dipastikan apakah Liverpool memang berminat merekrut Pavard di bursa transfer 2023.

Munchen sendiri rumornya ingin memperpanjang kontrak dari sang pemain untuk satu musim lagi. Namun, justru Pavard yang menolak perpanjangan kontrak tersebut.

Sehingga, Munchen tentu harus sesegera mungkin untuk menjualnya ke klub-klub lain yang berminat seperti Liverpool, Inter, dan AC Milan.

Sayangnya, Inter atau Nerazzurri sendiri juga sudah berkomunikasi dengan pihak Munchen. Mereka pernah menawarkan 20 juta euro dan langsung ditolak oleh raksasa Bundesliga tersebut pada Januari 2023.

Baca Juga

Sekarang, Inter juga kabarnya menghubungi Munchen lagi untuk melanjutkan proses Pavard tersebut. Namun, belum diketahui berapa penawaran yang siap mereka layangkan.

Jurnalis dari Caught Offside, Christian Falk, mengatakan bahwa Pavard sebenarnya ingin bermain untuk Manchester City, tapi belum ada info lebih lanjut terkait hal ini.

Baca Juga

"Beberapa klub di Inggris tertarik untuk memboyong Pavard. Saya rasa, dia adalah pemain yang ingin gabung Manchester City."

"Barcelona sampai sekarang masih belum punya uang untuk mendekatinya jika dibandingkan dengan klub-klub dari Premier League."

"Liverpool sudah bicara dengan agennya, tapi belum ada titik terang dari keduanya. Klub lain yang sedang mengincarnya adalah Barca, Liverpool, dan Chelsea," tutupnya.

Baca Juga
Bursa TransferLiverpoolBayern MunchenInter MilanBenjamin Pavard

Berita Terkini