x

Manchester United dan Chelsea Adu Sikut Gaet Andre Onana dari Inter, Porto Kecipratan Panen Duit

Senin, 26 Juni 2023 19:14 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
Manchester United dan Chelsea adu sikut demi gaet Andre Onana dari Inter Milan di bursa transfer berikutnya. Porto kecipratan panen duit.

INDOSPORT.COM - Dua klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United dan Chelsea, adu sikut demi gaet Andre Onana dari Inter Milan di bursa transfer berikutnya. Porto kecipratan panen duit.

Manchester United dan Chelsea adalah 2 raksasa Liga Inggris yang bersaing untuk memboyong Andre Onana dari Inter pada bursa transfer musim panas ini.

Hal tersebut dikarenakan Manchester United dan Chelsea ingin meningkatkan performa dari sosok yang berdiri di bawah mistar gawang.

The Red Devils, julukan Manchester United, kini telah merasa kecewa dengan penampilan yang ditunjukkan oleh David De Gea.

David De Gea bahkan telah dinilai oleh legenda klub menjadi sosok yang menghambat Manchester United meraih gelar juara.

Baca Juga

Terbukti, David De Gea gagal mengantarkan Manchester United menang atas Manchester City di final Piala FA 2022-2023, usai kalah 1-2.

Di sisi lain, Chelsea ingin menggantikan peran milik Edouard Mendy yang dijual ke salah satu klub Arab Saudi, Al-Ahli.

Baca Juga

Keadaan itu disebabkan karena Chelsea tidak puas dengan permainan yang ditunjukkan oleh Edouard Mendy pada musim 2022-2023.

Pasalnya, Edouard Mendy dinilai sebagai salah satu sosok yang berada di balik catatan Chelsea hanya finish di urutan ke-12.

Oleh sebab itu, Manchester United adu sikut untuk mendapatkan Andre Onana di bursa transfer musim panas. Lantas, kenapa Porto bisa kecipratan panen duit?

Baca Juga

1. Porto Kecipratan Panen Duit

Andre Onana saat laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona

Manchester United dan Chelsea merupakan dua tim yang terkesan dengan penampilan Andre Onana bersama Inter Milan di musim 2022-2023.

Hal tersebut dikarenakan Andre Onana mampu mencatatkan 19 clean sheet dari 41 laga yang dilakoni dengan Inter Milan di semua ajang,

Andre Onana juga mampu mempersembahkan 1 trofi Piala Italia dan Piala Super Italia 2022-2023 untuk Inter Milan.

Tak hanya itu, Onana berhasil mengantarkan Inter Milan menembus partai final Liga Champions 2022-2023, meski kalah dari Manchester City, 0-1.

Melansir Express, Manchester United kini memiliki peluang yang lebih besar daripada Chelsea dalam menggaet Andre Onana.

Baca Juga

Bahkan, Manchester United telah mengadakan pembicaraan dengan agen Andre Onana, dan akan segera menyiapkan dana yang diminta.

Angka yang bakal disiapkan Manchester United untuk mengamankan tanda tangan Andre Onana kabarnya mencapai 43 juta pounds, atau setara Rp823 miliar.

Baca Juga

Dengan demikian, Chelsea bakal segera dipastikan gagal mendatangkan Andre Onana dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Kendati demikian, Chelsea saat ini membulatkan tekad untuk lebih fokus memboyong penjaga gawang Porto, Diogo Costa.

Keadaan itu membuat Porto diyakini bakal kecipratan panen duit dari Chelsea yang berniat menghadirkan Diogo Costa.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedChelseaInter MilanFC PortoLiga InggrisBerita Bursa TransferAndre OnanaDiogo Costa

Berita Terkini