x

Rumor Transfer AC Milan: Kjaer Sudah Alot, Perr Schuurs dan Arda Guler dapat Jackpot

Senin, 26 Juni 2023 15:22 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Perr Schuurs, mantan pemain Ajax Amsterdam yang jadi target AC Milan di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub AC Milan terus bergulir, Simon Kjaer kini dinilai sudah alot dan harus mencari regenerasi, pilihannya jatuh kepada Perr Schuurs.

Simon Kjaer memang sudah memasuki usia senior di angka 34 tahun, sehingga tidak banyak waktu bagi pemain Denmark itu untuk mengabdi bersama AC Milan.

Direktur baru AC Milan, Geoffrey Moncada dikabarkan tengah mencari sang pengganti, dan ia membidik pemain muda Torino yang berasal dari Belanda, Perr Schuurs.

Pemain ini juga masuk dalam radar Napoli, tetapi Geoffrey Moncada berani investasi jor-joran untuk bisa mendatangkan Perr Schuurs ke AC Milan di bursa transfer.

Selain di Liga Italia, Perr Schuurs juga menarik perhatian dua tim Liga Inggris, Newcastle United dan Liverpool. Kualitas pemain asal Belanda itu tak diragukan lagi.

Baca Juga

Dilansir dari laman Sempremilan, Moncada memang sudah cukup lama mengidolakan Schuurs, dan kini impiannya untuk melihat sang pemain di AC Milan nyaris terwujud.

"AC Milan telah bergabung dengan Napoli dalam upaya untuk meraih tanda tangan Perr Schuurs dari Torino, dengan Geoffrey Moncada memimpin pengejaran," tulisnya.

Baca Juga

"Bek Torino ini adalah salah satu pemain yang paling didambakan di kancah Eropa. Newcastle dan Liverpool juga mengamati perkembangan mantan pemain Ajax itu."

Perr Schuurs tampil dalam 30 laga bersama Torino di Liga Italia musim lalu, berkontribusi mencatatkan dua assist, dan cukup tangguh di lini pertahanan Il Toro.

Perr Schuurs juga tipikal bek yang berani duel tanpa pandang bulu, sehingga musim lalu ia mengantongi lima kartu kuning dari perjalanannya bersama Torino.

Baca Juga

1. Potensi Arda Guler ke AC Milan

Arda Guler. (Foto: Instagram@ardaguler__)

Sebagai direktur baru AC Milan, Geoffrey Montada fokus pada perekrutan pemain muda. Tak hanya Perr Schuurs, Rossoneri kini tengah memantau potensi Arda Guler.

Menurut SempreMilan, Geoffrey Moncada serius ingin merekrut Arda Guler, pemain muda Fenerbahce di Liga Turki.

Pemain berusia 18 tahun ini dijuluki 'kutu Turki'. Ia bermain baik sebagai gelandang serang atau di sayap kanan, karena ia juga memiliki kaki kanan yang sangat baik.

Meski masih berusia sangat belia, Arda Guler memiliki statistik yang mentereng bersama Fenerbahce di Liga Turki.

Dalam dua musim terakhir, Arda Guler bisa mencatatkan 59 penampilan, mencetak 13 gol dan ditambah 18 assist, padahal usianya baru menginjak 18 tahun pada Februari lalu.

Baca Juga

Fenerbahçe mematok harga 17 juta euro bagi siapa saja yang berminat memboyong Arda Guler, tetapi AC Milan nampaknya mau mengajukan negosiasi harga terlebih dulu.

Salah satu upaya tim untuk mendapatkan pundi-pundi uang adalah dengan menjual Charles De Ketelaere. Namun tim enggan melepas pemain Belgia dengan harga murah.

Baca Juga

Pasalnya, De Ketelaere didatangkan di bursa transfer musim panas lalu dari Club Brugge dengan harga yang tak main-main, sebesar 35 juta euro, nyaris 80% dari total anggaran.

Jika memang belum ada tim yang berani membayar mahal untuk De Ketelaere, AC Milan mungkin akan meminjamkan sang pemain untuk menambah jam terbang.

Tentu AC Milan juga berharap pembelian Arda Guler dari Fenerbahce bukan lagi investasi bodong. Rossoneri ingin sang pemain bersinar di Liga Italia.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanLiga ItaliaSimon KjaerPerr SchuursArda Guler

Berita Terkini