x

Ingin Bajak Sergej Milinkovic-Savic, Juventus 'Kerjai' Lazio pada Bursa Transfer

Senin, 26 Juni 2023 23:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, memiliki penawaran yang aneh demi bisa mendatangkan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, memiliki penawaran yang aneh demi bisa mendatangkan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic pada bursa transfer.

Juventus sudah lama dikaitkan dengan Sergej Milinkovic-Savic untuk bursa transfer musim panas 2023. Namun, mereka masih belum melakukan upaya yang konkret.

Sebab, mereka sebenarnya lebih fokus ke pemain Sassuolo yang bernama Davide Frattesi. Namun, Juventus dapat saingan berat dari Inter Milan.

Banyak yang meyakini bahwa Frattesi lebih dekat ke Inter ketimbang Juventus. Bahkan, ia pernah berkata kalau sudah memilih klub yang akan jadi pelabuhannya.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait klub mana yang sebenarnya sudah ia pilih. Ia hanya ingin bermain dengan klub yang menggunakan formasi tiga bek.

Baca Juga

Ketidakjelasan ini membuat Juventus atau Bianconeri lantas mencoba mendekati alternatif dari Frattesi yang ternyata adalah Sergej Milinkovic-Savic.

Melansir dari Juve FC, Presiden Lazio yang bernama Claudio Lotito melabeli Milinkovic-Savic seharga 40 juta euro. Namun, Bianconeri menganggapnya kemahalan.

Baca Juga

Sehingga, mereka menyiapkan siasat jitu untuk memboyong Milinkovic-Savic ke Juventus Stadium pada bursa transfer musim panas 2023.

Juventus dikabarkan bakal menawarkan pemain mereka yang bernama Denis Zakaria ke Lazio agar mereka tidak mengeluarkan banyak uang.

Denis Zakaria baru saja kembali dari masa pinjamannya bersama Chelsea. Sayangnya, gelandang asal Swiss itu tidak mampu menampilkan performa terbaiknya di Stamford Bridge.

Baca Juga

1. Lazio Ingin Nicolo Rovella

Denis Zakaria, pemain yang bakal ditumbalkan Juventus untuk dapatkan Sergej Milinkovic-Savic.

Masih dari Juve FC, pihak Lazio dikabarkan tidak berminat jika Sergej Milinkovic-Savic ditukar tambah dengan Denis Zakaria di bursa transfer.

Sebab, mendapatkan Milinkovic-Savic dengan menawarkan Zakaria dirasa aneh lantaran Juventus ingin mendapat pemain bintang menggunakan iming-iming pemain 'gagal'.

Lazio justru lebih berminat kepada Nicolo Rovella, gelandang 21 tahun yang saat ini sedang dipinjamkan ke klub gurem Serie A, Monza.

Hal ini dikarenakan Maurizio Sarri, pelatih Lazio sekarang, pernah melihat permainan Rovella selama di Monza dan ia tertarik dengan kemampuan sang pemain.

Hanya saja, Bianconeri masih ingin mempertahankan Rovella. Sehingga, mereka mungkin tidak akan memasukkannya ke dalam penawaran untuk Milinkovic-Savic.

Baca Juga

Lebih lanjut, diskusi untuk mendapatkan Sergej Milinkovic-Savic kabarnya hanya akan dilakukan jika Juventus gagal mempertahankan Adrien Rabiot.

Rabiot sendiri saat ini menjadi incaran Manchester United dan sang pemain pun sudah setuju secara pribadi untuk merumput di Liga Inggris.

Baca Juga

Salah satu fokus mereka saat ini adalah memperpanjang kontrak Adrien Rabiot yang akan berakhir pada akhir Juni 2023.

Meski Rabiot ingin ke Old Trafford, tapi Manchester United sendiri masih kesulitan finansial lantaran drama Sheikh Jassim dan Keluarga Glazer belum selesai.

Manchester United baru bisa leluasa membeli pemain baru kalau Sheikh Jassim sudah mengakuisisi Setan Merah dan mengucurkan banyak dana seperti janjinya. Hal ini ikut menyulitkan Juventus pada bursa transfer.

Baca Juga
Bursa TransferJuventusLazioLiga ItaliaSergej Milinkovic-Savic

Berita Terkini